-

FPI Kota Jambi siap Menbantu Polda Jambi Dalam Kegiatan Agama

 Selasa, 8 Mei 2018  | LintasBarat.com |  Dilihat 182 

HUKUM- Bertempat di ruang rapat Wakapolda Jambi, Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Muchlis,AS. M.H., Senin (07/05/2018) sekitar pukul 14.00 Wib mengelar audensi dengan Front Pembela Islam (FPI) Kota Jambi.

Kedatangan pengurus FPI Kota Jambi ke Mapolda Jambi diterima langsung oleh Kapolda Brigjen Pol Drs Muchlis, AS. M.H. didampingi Wakapolda Jambi Kombes Pol Drs. Ahmad Haydar, SH.M.M, Dir Binmas Polda Jambi, Wadir Intelkam dan Plt. Kasubdit Sosbud.

Dari perwakilan FPI di hadiri oleh Ketua FPI Kota Jambi Habib Sukri Baraqbah, ustadz Arizal dan ustadz Adli Joban. Kedatangan FPI Kota Jambi ke Polda Jambi dalam rangka koordinasi Pihak FPI Kota Jambi terus melakukan koordinasi dengan pihak Kepolisian atau polsek setempat apabila ingin melakukan aksi.

Habib Sukri Baraqbah mengucapkan terima kasih Polda Jambi karena telah dapat diterima untuk melakukan Audiensi. Dikatakan oleh Habib Sukri B, tujuan dari kedatangan FPI Kota Jambi untuk audensi, meminta saran serta petunjuk serta saling koordinasi dari Polda Jambi.

“ Kedatangan kami dari FPI Kota Jambi, bertujuan untuk audensi, meminta saran serta petunjuk dan saling berkoordinasi, agar dalam bertindak tidak terjadi kesalahan. Tegur kami jika dalam bertindak ada kesalahan, dan kami siap membantu Polda Jambi dalam kegiatan keagamaan,” tutur Habib Sukri Baraqbah.

Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Muchlis, AS. M.H. sangat merespon dengan kedatangan dan niat baik dari FPI Kota Jambi yang siap membantu Polda Jambi dalam kegiatan agama. Brigjen Pol Drs Muchlis juga menyampaikan kepada perwakilan FPI Kota Jambi yang datang, Kapolda meminta kepada FPI Kota Jambi untuk tidak melakukan tindakan yang menjadi tugas dari pihak kepolisian.

Kapolda juga meminta kepada FPI Kota Jambi untuk tidak melakukan swiping. Dan jika FPI Kota Jambi menemukan pelanggaran, diminta untuk langsung melaporkan ke pihak kepolisian, dan jangan mengambil tindakan sendiri.

“ Kita sangat terbuka dan senang dengan kedatangan rekan dari FPI Kota Jambi. Dari pertemuan ini, kita meminta kepada rekan dari FPI untuk tidak melakukan tindakan yang menjadi tugas dari pihak kepolisian, dan jangan melakukan swiping, jika menemukan pelanggaran jangan mengambil tindakan sendiri, diharapkan untuk langsung melaporkan kepada pihak kita, kita langsung menindak lanjutinya,” ujar Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Muchlis, AS. M.H.

(sal/poto.hms.poldajambi)

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : FPI Kota Jambi siap Menbantu Polda Jambi Dalam Kegiatan Agama

Arsip Berita

Copyright © 2018 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE