-

Final Cabor Voly Putri Porprov Jambi XXI Laga Harga Diri, Batanghari vs Kota Jambi

 Jumat, 5 Juni 2015  | LintasBarat.com |  Dilihat 1370 

NLB - Semakin seru saja, pada partai semifinal di Cabor Voly (PBVSI) putri sudah dimulai sejak, Kamis (4/6) yang mana empat tim yang bertarung untuk menuju final adalah Batanghari, Sungai Penuh, Kota Jambi dan Muaro Jambi.

Di partai pertama yang di mulai pukul 14.00wib, antara Tim tuan rumah Batanghari vs Sungai Penuh. Batanghari mampu menundukkan Sungai Penuh dengan skor akhir 3-1.

Namun permainan berlangsung alot, yang mana sungai penuh mampu mengambil kendali di awal permainan, Set I sungai penuh unggul 25-13. Skor 1-0 untuk sungai penuh.

Tim putri Batanghari mampu menyamakan kedudukan dengan memenangkan Set II dengan angka 25-21. Skor imbang 1-1 sama kuat.

Perlawanan tim putri sungai penuh terhenti si dua set akhir dengan Set III 25-14. Dan Set ke IV 25-20. Skor akhir 3-1 untuk kemenangan tuan rumah Batanghari dan menghantarkan mereka melenggang ke final.

Sementara itu di partai semifinal kedua bertemu antara tim putri kota jambi vs muaro jambi, dalam permainan set I tim kota jambi langsung mengambil kendali untuk memenangkan game dengan angka 25-16. Kota jambi unggul 1-0.

Di set ke 2 Muaro Jambi berusaha mengambil kendali permainan, untuk mengejar ketertinggalan dengan meningkatnya angka yang didapatnya, namun gagal memenangkan game, kota jambi kembali menang dengan angka 25-20. Skor menjadi 2-0 untuk kota jambi, yang saat itu didukung oleh ratusan suporternya yang memadati tribun gor bulian sport center (BSC) saat itu.

Ketinggalan 0-2 membuat srikandi-srikandi muaro jambi terus meningkatkan permainan. Namun kali ini usaha mereka untuk memperkecil ketinggalan kembali gagal permainan berakhir di angka 25-16 di set ke III untuk kemenangan kota jambi. Skor akhir pun menjadi 3-0 untuk kemengan kota jambi.

Nurhadi. Pelatih kepala tim putri muaro jambi mengatakan dengan hasil ini ia masih berharap anak asuhnya masih bersemangat untuk bermain walaupun hanya mengejar medali perunggu.

Ia juga menilai atas kekalahan tersebut permainan anak asuh nya tidak maksimal karena berada dalam tekanan dan dikarenakan faktor permainan antar pemainnya antar teman sendiri.

" Masih ada kesempatan utk meraih medali perunggu. Anak-anak dalam Tekanan beban mental mungkin karna sudah sering bertemu dan menghadapi teman sendiri," semangat Nurhadi, setelah pertandingan.

Pelatih kota jambi, mardiana. Dengan hasil tersebut ia semakin optimis untuk menghantar kota jambi meraih medali emas walaupun akan bermain dalam tekanan karena berhadapan dengan tim tuan rumah.

"Semua lawan kita anggap kuat. Kita tetap harus termotivasi untuk menang. Siap hadapi tuan rumah walaupun dalam tekanan suporter. Dan Yakin dengan kekuatan tim asuhan kita," ujar pelatih yang menyebutkan dirinya lebih biasa dikenal dengan panggilan yana ini.

Menanggapi hasil pertandingan yang baru saja dimenangkan tim nya, ia mengatakan sudah yakin sejak awal menang, karna sudah paham kekuatan muaro jambi, namun ia tetap tidak bermaksud meremehkan tim lawan.

"Alhmdulillah, kita akan Menampilkan permainan terbaik lagi, di Final harus lebih bagus lagi dan yakin Menyumbangkan emas dan Bukan bermaksud merendahkan lawan tapi saya memang sudah paham luar dalam kekuatan tim tersebut," katanya yakin.

Dengan hasil ini kota jambi pun berhasil melenggang ke final dan akan berhadapan dengan tim putri tuan rumah Batanghari, untuk memperebutkan medali emas di cabang olahraga bola voli putri, yang akan dilaksanakan besok, jum'at (5/6).(Husen/Osain)

 

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Final Cabor Voly Putri Porprov Jambi XXI Laga Harga Diri, Batanghari vs Kota Jambi

Arsip Berita

Copyright © 2017 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE