-

Fasha: Masyarakat Sekitar Danau Sipin Merespon Positif Apa yang Kita Lakukan

 Senin, 7 Mei 2018  | LintasBarat.com |  Dilihat 156 

POLITIK- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jambi sebelumnya menggelar Debat publik putaran pertama pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi tahun 2018 dengan tema “Reformasi Birokrasi, Pelayanan Publik dan Penegakan Hukum”. Bertempat di Ratu Convention Center, Jambi pada hari Sabtu (31/3/2018) malam .

Debat publik putaran ke dua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jambi dengan tema “Perekonomian dan Penataan Kawasan Perkotaan”. Bertempat di Abadi Convention Center, Jambi pada hari Jumat 20 April 2018.

Debat publik ke III Calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi, Abdullah Sani-Kemas Alfarizi dan Sy Fasha-Maulana kembali bertarung di pentas debat di Abadi Convention Center (ACC), Sabtu (5/5) kemarin malam, dengan tema ”Kependudukan dan Peningkatan Kualitas Hidup Masyarakat”. 

Di pandu presenter TV Swasta Nasional Silvia Iskandar debat publik putaran ke III berjalan lancar. Salah satu pertanyaan yang dilontarkan oleh Paslon nomor urut 1 Abdullah Sani - Kemas Alfarizi, yaitu mempertanyakan permasalahan pengerukan Danau Sipin.

Paslon nomor urut II Syarif Fasha – Maulana kemudian menjawab pertanyaan paslon no 2, menurut Fasha mengatakan proyek pembangunan tersebut dilaksanakan oleh BWSS VI dan proyek tersebut bertujuan untuk normalisasi.

“ Kita tidak mengacak-acak Danau Sipin, melainkan kita tata supaya lebih baik kedepanya. Dan sebelum proyek tersebut dijalankan, sebelum dan saat kita mulai melakukan pembangunan hingga saat ini, masyarakat sekitar danau semua memberikan respon yang positif dengan apa yang kita lakukan,” ujar Fasha. (sty)

 

 

 

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Fasha: Masyarakat Sekitar Danau Sipin Merespon Positif Apa yang Kita Lakukan

Arsip Berita

Copyright © 2018 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE