-

Fahri Hamzah : Kita Harus Terus Kritis pada Negara

 Rabu, 4 Oktober 2017  | LintasBarat.com |  Dilihat 148 

Fahri HamzahPOLITIK - Dalam rangkaian kunjungan ke Surabaya, Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah dan rombongan menyempatkan diri mengunjungi Kantor Jawa Pos Grup di Graha Pena Surabaya. Dalam kunjungan tersebut, Fahri Hamzah meninjau ruang kerja wartawan dan ruang kerja kolom remaja yang berdiri sendiri di jejaring koran Jawa Pos Grup.

Kemudian,  Fahri Hamzah diajak untuk melihat berbagai merchandise dan berbagai koleksi Jawa Pos dalam olahraga yang merupakan kenang-kenangan olahragawan dunia yang pernah berkunjung ke gedung tersebut. Dalam kunjungan ke berbagai tempat tersebut, Wakil Pimpinan Redaksi Jawa Pos Nanang juga menjelaskan sebuah piagam dari WAN IFRA. "Jawa Pos pernah menjadi media terbaik dunia pada tahun 2011 World Young Reader Prize, bang," kata Nanang, Senin (02/10/2017).

Saat  diskusi yang berlangsung di ruang rapat Jawa Pos, Fahri Hamzah mengapresiasi kerja media Jawa Pos yang mampu menjangkau ke banyak pembaca. Dalam diskusi tersebut juga, Fahri Hamzah berpesan agar media dan kita semua terus kritis pada negara. "Saya selalu hadir dengan sikap kritis, agar negara tak lupa akan tugasnya," imbuh Fahri.

Fahri Hamzah juga mengkritik situasi penegakan hukum di negara kita yang justru melenceng dari tujuannya. Hukum harusnya memiliki efek lahirnya  perasaan tenang dan dengan perasaan tenang itu, melahirkan banyak pikiran dan sikap berani serta lahir inovasi dan kreativitas bangsa.

Di akhir diskusi, salah satu Pimpinan Redaksi  Jawa Pos menyampaikan salam dari Dahlan Iskan untuk Fahri Hamzah. Pertemuan diakhiri dengan foto bersama seluruh yang hadir. (sc) Foto : dok/andri/dpr.go.id

 

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Fahri Hamzah : Kita Harus Terus Kritis pada Negara

Arsip Berita

Copyright © 2017 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE