-

Evan Dimas Bungkam Suporter Singapura

 Jumat, 12 Juni 2015  | LintasBarat.com |  Dilihat 1714 

NLB – Luar biasa, Timnas Indonesia  U-23 berhasil membungkam tuang rumah Singapure 1-0 (0-0), pada pertandingan di Group Am di Stadion Jalan Besar Singapura, Kamis(11/6). Singapura memiliki catatan yang baik, dalam setiap pertemuan pertandingan dengan Indonesia, dan lebih sering mengalahkan Timnas Indonesia, kali ini terbungkam, dan lebih menyedihkan lagi, Timnas Singapura mengalami kekelahan di kandang sendiri.

Apa yang dipertunjukan oleh Evan Dimas Dharmono, dimenit ke-46 dibangun dari sector kiri pertahanan Singapura, dan langsung masuk di kotak pinalti, dimanfaatkan dengan baik oleh pemain handal Timnas Indonesia U-23 nomor punggung enam yaitu Evan Dimas, dengan tendangan yang melengkung dan langsung menjebol gawan Singapura. Kemenangan sementara Tinas Indonesia pada menit Ke-46, langsung membungkam ribuan suporter dari tuan rumah. Dan memberikan permainan yang lebih hidup dari Timnas Indonesia.

Singapura yang ketinggalan 1-0 (0-0) lebih meningkatkan permainan, namun justru menjadikan Tim Singapura hujan kartu kuning, bahkan salah satu pemain belakang Wai Lon Hoo mendapatkan kartu kuning kedua dari wasit, dan dihadiahkan kartu merah, dari wasit Kim Heegon dari Korea Selatan.

Bermain dengan 10 pemain Singapura mulai terlihat pertahanan belakang menjadi lemah, beberapa kali serangan dari Timnas Indonesia hampir menjebol gawan Singapura.

Meski unggul jumlah pemain namun Evan Dimas dkk gagal menambahkan gol, keunggulan. Hingga pluit panjang dibunyikan kedudukan tetap 0-1 untuk keunggulan Indonesia. Pupus sudah harapan tuan rumah Singapura untuk bisa terus berkiprah di ajang SEA Games 2015. (sty)

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Evan Dimas Bungkam Suporter Singapura

Arsip Berita

Copyright © 2017 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE