-

Dua Caleg Berbeda Partai Indra Zulfiansyah. SE Demokrat dan Afrizal. S.Sos Hanura Sepakat Bersatu Membangun Daerah

 Jumat, 12 April 2019  | LintasBarat.com |  Dilihat 94 

POLITIK- Pemilu 2019 pemilihan presiden/Wakil Presiden dan Pemilihan Legislatif tinggal beberapa hari lagi. Berbagai kegiatan dan sosialisasi dilakukan para caleg untuk mendapatkan hati masyarakat.

Lain halnya yang dilakukan dua caleg DPRD Kabupaten Bungo wilayah pemilihan 3, yaitu Indra Zulfiansyah.SE nomor urut 4 dari Partai Demokrat dan Afrizal. S.Sos nomor urut 8 dari Partai Hanura.

Kedua caleg ini sepakat dan sinergi maju sebagai caleg berniat untuk membangun daerah di dapil 3, dan khususnya di Kecamatan Bathin II Pelayang. Dua tokoh pemuda Bathin II Pelayang ini maju karena ingin membangun daerah, serta didukung oleh masyarakat Bathin II Pelayang.

" Sudah menjadi niat saya untuk meneruskan cita-cita dari orang tua saya H. Zulfikar Achmad untuk membangun daerah," ujar putra ke dua H.Zulfikar Achmad Caleg Dapil 3 nomor urut 4 dari Demokrat.

Indra Zulfiansyah. SE meyakini pada 17 April 2019 nanti, dirinya akan mendapatkan suara yang besar di Dapil III. Dengan alasan, selain sebagai putra asli Pelayang, juga sebagai tokoh pemuda Kecamatan Bathin II Pelayang dan didukung keluarga besar H. Zulfikar Achmad.

Sementara itu Afrizal. S. Sos Caleg nomor urut 8 dari Partai Hanura, juga meyakini pada Pemilu 2019 Kecamatan Bathin II Pelayang ada perwakilan di DPRD Kab. Bungo dari dapil 3.

" Dengan bersatunya masyarakat Kecamatan Bathin II Pelayang saat ini, saya meyakini Bathin II Pelayang akan memiliki wakil rakyat di DPRD Kab. Bungo dapil 3," ujar Afrizal. S.Sos Caleg nomor urut 3 dari Hanura.

Kekompakan dan sinergi dua caleg berbeda partai ini, untuk membangun dapil 3 dan khususnya Kecamatan Bathin II Pelayang, terlihat dalam setiap kegiatan dan sosialisasi sering bersama, dan mendapat respon positif dari masyarakat.

Salah satu warga Dusun Peninjau Run (51) membenarkan jika masyarakat Kecamatan Bathin II Pelayang sudah sepakat untuk memilih caleg yang berasal dari Kecamatan Bathin II Pelayang pada Pileg 2019 nanti. " Kami ingin Pileg 2019 nanti, ada perwakilan dari Kecamatan Bathin II Pelayang di DPRD Bungo," ujar Run. (cal)

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Dua Caleg Berbeda Partai Indra Zulfiansyah. SE Demokrat dan Afrizal. S.Sos Hanura Sepakat Bersatu Membangun Daerah

Arsip Berita

Copyright © 2019 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE