-

DRPD Kabupaten Bungo Gelar Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato kenegaraan Presiden Pada HUT RI Ke 74

 Sabtu, 17 Agustus 2019  | LintasBarat.com |  Dilihat 360 

BUNGO - DPRD Kabupaten Bungo menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia pada Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 74, Jumat (16/08/2019).

Rapat yang di gelar diruang sidang gedung DPRD Kabupaten Bungo tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Bungo Ria Mayang Sari,S.H.,M.H. yang turut di hadiri oleh Bupati Bungo H.Masyuri S.P.,M.E dan Wakil Bupati Bungo H.Syafrudin Dwi Aprianto S.Pd, Pimpinan dan Anggota DPRD KAbupaten Bungo, Porkopimda, Sekda Kabupaten Bungo, Camat dan Lurah dalam Kabupaten Bungo, Kepala OPD dalam lingkup pemwrintah Kabupaten Bungo serta tamu undangan lainnya 

Ketua DPRD Bungo Ria Mayang Sari SH MH saat membuka rapat menyampaikan bahwa mendengarkan pidato kenegaraan presiden merupakan agenda tahunan secara nasional yang diikuti daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota pada bulan Agustus.

Hal itu berdasarkan surat resmi dari DPR RI agar DPRD menggelar paripurna mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI di daerah. (sty/poto.hms.dprdbungo)

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : DRPD Kabupaten Bungo Gelar Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato kenegaraan Presiden Pada HUT RI Ke 74

Arsip Berita

Copyright © 2019 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE