-

Dr Erick : Saya Dengan Bang Syarkoni Syam Akan Membuat Kejutan

 Rabu, 28 Agustus 2019  | LintasBarat.com |  Dilihat 1184 

POLITIK – Dua tokoh pemuda Kabupaten Bungo yang sukses dengan karirnya, Dr. Muhammad Erick Henrizal ,SE,MM,MAP putra kelahiran Tanah Tumbuh pengusaha sukses dan Syarkoni Syam tokoh politik putra asal Babeko yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bungo, keduanya sudah menyatakan siap maju pada Pilkada Bungo 2020 mendatang.

Cukup mengejutkan, Selasa (Kemarin -red), kedua tokoh pemuda sukses ini terlihat sedang berbicang akrab di sah satu rumah makan yang berada di Kota Bungo. Dikarenakan selama ini keduanya belum pernah terlihat ada pertemuan diantara keduanya.

Bakal Calon Bupati Bungo 2020  Dr. Muhammad Erick Henrizal, SE., MM, MAP saat di komfirmasi mengenai kedekatanya dengan Syarkoni Syam, apakah keduanya mulai ada kedekatan khusus persoalan maju pada Pilkada Bungo 2020. Menurut Dr. Erick pertemuan tersebut sebagai penyambung talisilaturahmi. Dan memang ada berbincang persoalan politik.

“ Kedekatan saya dengan Bang Syarkoni sebenarnya sudah dari dulu, namun sempat terputus karena kesibukan kami masing-masing. Dan pertemuan hari ini sebagi jalinan silaturahmi kami berdua. Ya memang selain ngobrol tentang perkerjaan kami, ada juga ngobrol mengenai politik,” ucap Dr. Erick.

Saat ditanya,  jika masyarakat menyukai dan menginginkan Dr. Erick berpasangan dengan Syarkoni Syam pada pilkada Bungo 2020 mendatang, Dr. Erick mengatakan setiap keinginan dari masyarakat biasanya adalah keinginan yang baik, dan tidak menutup kemungkinan dan bisa saja berpasangan dengan bang syarkoni syam.

“ Setiap keinginan masyarakat adalah keinginan yang baik, dan tidak menutup kemungkinan saya dan Bang Sayrkoni Syam akan berpasangan. Bisa juga kami berdua bersaing,” ujar Alumni Universitas Pasuda (Unpas) Bandung ini.

Dr. Erick menyampaikan juga jika dirinya bersama Syarkoni Syam akan memberikan kejutan dalam waktu yang tidak lama lagi. Sayangnya Dr. Erick enggan mengatakan kejutan apa yang bakal dipublikasikanya bersama Syarkoni Syam.

“ Tapi saya bersama Bang Syarkoni Syam akan memberikan kejutan, dalam waktu yang tidak lama lagi. Pokoknya kawan-kawan dari pers akan kita kabarin,” ujar Dr. Erick yang di iyakan juga oleh Syarkoni syam yang berada di sampingnya.

Sementara saat ditanyakan kepada Syarkoni Syam, jika nanti ada tawaran dari Dr. Erick untuk mengajak bersanding pada Pilbup Bungo 2020 mendatang, Syarkoni Syam mengatakan bisa saja terjadi. Karena misi Dr. Erick denganya memiliki kesamaan, yaitu ingin memajukan Kabupaten Bungo di berbagi sektor.

“ Tidak menutup kemungkinan, namun yang pastinya kami berdua memiliki keinginan yang sama ingin berbuat dan ingin membangun serta memajukan Kabupaten Bungo di berbagai sektor. Tunggu saja nanti, kami berdua akan memberikan kejutan, “ ucap Syarkoni Syam. (sty)

 

 

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Dr Erick : Saya Dengan Bang Syarkoni Syam Akan Membuat Kejutan

Arsip Berita

Copyright © 2019 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE