-

Dr. ERick Muhammad Henrizal,SE.MM Hadiri Acara Halal Bihalal Masyarakat Kecamatan Tanah Tumbuh

 Jumat, 22 Juni 2018  | LintasBarat.com |  Dilihat 6008 

AGAMA- Berbagai kegiatan di gelar warga Kecamatan Tanah Tumbuh Kabupaten Bungo dalam memeriahkan Hari Raya Idul Fitri 1439 H/ 2018 M.  Selain digelar pertandingan olah raga, juga di digelar acara lelang serta acara halal bihalal masyarakat Kecamatan Tanah Tumbuh.

Menarik pada acara malam lelang yang sekaligus acara Halal Bihalal yang digelar oleh masyarakat Kecamatan Tanah Tumbuh, Rabu(20/06) sekitar pukul 20.30 Wib, dihadiri langsung oleh mantan Bupati Bungo H.Sudirman Zaini, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat Kec.Tanah Tumbuh.

Menambah kemeriahan dari kegiatan malam lelang dan halal bihalal, dengan kehadiran seorang pengusaha muda sukses dari Jakarta yang merupakan putra kelahiran Tanah Tumbuh yaitu Dr. Erick Muhammad Henrizal, SE.MM, yang mendapat sambutan antusias dari masyarakat Kecamatan Tanah Tumbuh Kabupaten Bungo.

Selain menghadiri acara lelang dan halal bihalal, Dr. Erick Muhammad Henrizal,SE.MM, sebelumnya membuka acara pertandingan olah raga. Kepada lintasbarat.com Dr.Erick Muhammad Henrizal, SE.MM mengatakan, pulang kampung ke Dusun Tanah Tumbuh adalah melepaskan rasa kerinduanya kepada kampung halaman, dan tidak hanya sekedar melepas kerinduan dengan kampung halaman serta keluarga besarnya di Kecamatan Tanah Tumbuh saja, Dr.Erick juga berbagi pengetahuan dan pengalamanya selama merantau di Jakarta dan menjadi orang sukses, kepada sanak saudara dan keluarga besar dan masyarakat Kecamatan Tanah Tumbuh.

“ Saya sangat bahagia, bisa berkumpul bersama dengan sanak saudara, kerabat dan dengan masyarakat Kecamatan Tanah Tumbuh,” ujar Dr. Erick Muhammad Henrizal,SE.MM.

Saat lintasbarat.com menanyakan tentang keinginan dari masyarakat Kecamatan Tanah Tumbuh, yang menginginkan dirinya untuk kembali ke Kabupaten Bungo dan terjun ke dunia politik, dan dapat mencalonkan diri pada Pilkada Bungo tahgun 2021, Dr.Erick Muhammad Henrizal,SE.MM mengatakan semua langkah sudah diatur oleh yang di atas. Dan siapapun mereka yang merantau dan berhasil, mereka tentunya memiliki keinginan untuk membangun daerah asalnya, apa lagi didukung oleh berbagai kalangan masyarakat.

 

“ Langkah kita sudah diatur oleh yang di atas, siapapun yang berhasil di rantau, tentunya mempunyai keinginan untuk membangun daerah asalnya. Apa lagi jika didukung oleh berbagai kalangan masyarakat,” ujar Dr. Erick Muhammad Henrizal, SE.MM.  (sty)

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Dr. ERick Muhammad Henrizal,SE.MM Hadiri Acara Halal Bihalal Masyarakat Kecamatan Tanah Tumbuh

Arsip Berita

Copyright © 2018 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE