-

DPRD Bungo Gelar Rapat Paripurna Penandatanganan KUPA dan PPAS - P Tahun 2019 Dengan Pemda Kabupaten Bungo

 Sabtu, 17 Agustus 2019  | LintasBarat.com |  Dilihat 350 

BUNGO - DPRD Kabupaten Bungo mengadakan Rapat Paripurna dalam rangka Penandatanganan Nota Kesepakatan KUPA dan PPAS-P Tahun Anggaran 2019 antara Pemerintah Daerah dengan DPRD Kabupaten Bungo, Jumat (16/08/2019).

Penandatanganan Nota Kesepakatan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (KUPA) dan PPAS-P TA 2019 digelar di ruang rapat utama Pimpinan DPRD Kabupaten Bungo, dilakukan oleh Ketua Ria Mayang Sari, Wakil Ketua Syarkoni Syam, Wakil Ketua H Kamal HG dengan Bupati Bungo H. Mashuri.

Pada sambutan Ketua DPRD Kabupaten Bungo Ria Mayang Sari mengatakan Pemerintah Kabupaten Bungo dan DPRD Kabupaten Bungo bekerja dan berupaya semaksimal mungkin dalam membahas anggaran KUPA dan PPAS-P TA tahun 2019.

“ Tim Pemerintah Kabupaten Bungo dan DPRD Kabupaten Bungo bekerja dan berupaya semaksimal mungkin dalam membahas anggaran KUPA dan PPAS-P TA tahun 2019,” ujar Ria Mayang Sari.

 KUPA dan PPAS-TA tahun 2019 yang disetujui oleh seluruh anggota DPRD Kabupaten Bungo dari semua Fraksi yang hadiryang menyetujui delapan Kesepakatan tersebut.

Kemudian acara dilanjutkan dengan dilanjutkan dengan Penandatanganan Nota Kesepakatan KUPA dan PPAS – P TA 2019 yang dilakukan oleh Bupati Bungo H Mashuri dan Ketua DPRD Kabupaten Bungo Ria Mayang Sari didampingi Wakil Bupati H Safarudin Dwi Apriyanto berserta Wakil Ketua Syarkoni Syam dan Wakil Ketua H Kamal. (sty)

 

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : DPRD Bungo Gelar Rapat Paripurna Penandatanganan KUPA dan PPAS - P Tahun 2019 Dengan Pemda Kabupaten Bungo

Arsip Berita

Copyright © 2019 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE