-

DPD II KNPI Bungo Gelar Aksi Peduli Gempa Sulteng dan Sulbar

 Senin, 1 Oktober 2018  | LintasBarat.com |  Dilihat 3080 

PERISTIWA- Peduliu gempa yang menimpa Provinsi Sulawesi Tengah dan Sulawesi Barat, DPD II KNPI Kabupaten Bungo mengalang bantuan  sumbangan salam kemanusiaan, untuk membantu saudara-saudara di Palu, Donggala dan Poso dan wilayah lainya di Sulteng dan Sulbar, Senin(01/10/2018) sekitar pukul 15.00 Wib

Galang bantuan di lakukan DPD II KNPI Bungo di perempatan Simpang PU Kota Bungo. Turun langsung dalam perngalangan dana untuk korban gempa di Sulteng dan Sulbar yaitu Ketua DPD II KNPI Bungo Al Hudri Bahcsan, Sekretaris Rizki Ananda dan bendahara Rendhi Zilfiando serta anggota DPD II KNPI Bungo.

Ketua DPD II KNPI Bungo Al Hudri Bachsan mengatakan, kegiatan penggalangan sumbangan yang kita gelar, untuk membantu saudara-saudara kita yang mendapat musibah gempa di Provinsi Sulteng dan Sulbar. Dari hasil bantuan sumbangan para pengendara sepeda motor dan pengedara roda empat yang melintas di Simpang PU, dana tersebut akan kita kirimkan ke korban bencana gempa di Palu, Donggala, Poso dan daerah sekitarnya di Sulteng dan Sulbar.

“ Dari hasil sumbangan para pengendara sepeda motor maupun roda empat, sumbangan tersebut akan kita kirikan langsung ke para korban bencana gempa di provinsi Sulteng dan Sulbar,” ujar Al Hudry Bahcsan. (rak)

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : DPD II KNPI Bungo Gelar Aksi Peduli Gempa Sulteng dan Sulbar

Arsip Berita

Copyright © 2018 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE