-

Ditinggal Pergi Sholat Ke Mushola, Rumah Di Bobol Maling

 Senin, 15 Februari 2016  | LintasBarat.com |  Dilihat 994 

LINTAS BARAT – Kasus pencurian di Kab.Tebo saat ini kian marak. Pelaku pencurian sepertinya tidak pandang bulu siapa yang menjadi korbanya. Seperti yang dialami korban seorang nenek bernama Mbah Supat (70), warga Sungai Pandan Unit 8 Kec Rimbo Bujang Kab Tebo. Nenek rentah ini melapor ke polisi lantaran uang sebesar Rp. 7.000.000,- (tujuh juta rupiah) miliknya yang disimpan di dalam lemari lenyap di sikat tamu tak diundang.

Dikatakan oleh korban kepada lintasbarat.com, kejadian pada hari Sabtu 14 Februari 2016, sekitar pukul 19.30 Wib, berawal saat korban pergi sholat di mushola. Usai sholat dan pulang kerumah, korban terkejut melihat terali jendela rumahnya sudah rusak. Merasa curiga, korban langsung masuk kerumah dan melihat isi rumahnya. Namun saat masuk ke dalam kamar dan melihat lemarinya sudah terbuka, dan tas yang berisikan uang senilai Rp 7 juta, sudah tidak ada lagi di dalam lemari.

”saya dengan keluarga, setelah usai melaksanakan solat berjamaah di mushola tidak jauh dari rumah, ketika pulang saya melihat terali jendela rumah sudah rusak. Dan ketika saya memeriksa ke dalam, dan saya melihat lemari di dalam kamar pintunya sudah terbuka, dan tas berisikan uang senilai Rp.7 juta sudah tidak ada lagi,” ujar Mbah Supat.

Atas kasus pencurian yang menimpanya, korbanpun langsung melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian setempat, guna poenyelidikan lebih lanjut. Atas laporan korban, saat ini kasus tersebut dalam penyelidikan pihak kepolisian.

PENULIS: HELMI/POTO ILUSTRASI

EDITOR : MUSDAR

 

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Ditinggal Pergi Sholat Ke Mushola, Rumah Di Bobol Maling

Arsip Berita

Copyright © 2017 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE