-

Dirjen Imigrasi Kemenkumham RI. Ronny Franky Sompi dan. Gubernur Jambi H.Zumi Zola Hadiri Rapat Paripurna Istimewa Memperingati HUT Kabupaten Bungo Ke-52

 Kamis, 19 Oktober 2017  | LintasBarat.com |  Dilihat 394 

PERISTIWA- Dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Bungo ke-52, Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Bungo mengelar rapat paripurna istimewa yang dilaksanakan di gedung DPRD Bungo, Kamis(19/10).

Rapat paripurna istimewa memnperingati HUT Kabupaten Bungo ke-52 di hadiri langsung oleh Dirjen Imigrasi Kemenkumham RI Dr. Ronny Franky Sompie.SH.,MH. Gubernur Jambi  H.Zumi Zola.S.TP, MA, Ketua TP PKK Provinsi Jambi  Hj.Sherrin Tharia Zola, Bupati Bungo H.Mashuri,SP.ME, Wakil Bupati H. Safrudin Dwi Aprianto. S.Pd dan Sekda Bungo Drs. Ridwan Is, MM Acara juga dihadir para Bupati dan Walikota, DPRD baik dari Provinsi tetangga  dan dari Provinsi Jambi sendiri.

Acara rapat paripurna istimewa juga di hadiri seluruh anggota DPRD Bungo, para Staf Ahli, Asisten, para SKPD, Camat, Kabag, Kabid, Kapolres Bungo, Dandim 0416 Bute, Kemenag Bungo, para Rektor universitas yang berada di Bungo, tokoh adat lembaga adat Bungo,Lurah, Rio, Pimpinan ormas, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.

Rapat Paripurna Istimewa yang di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Bungo Ria Mayang Sari didampingi Wakil Ketua Syarkoni Syam dan H.Kamal.  Pada pembukaanya, Ketua DPRD Bungo Ria Mayang Sari membacakan sejarah berdirinya Kabupaten Bungo. Dan juga penyampaian kerja legislative dalam mendukung dan berkeja sama dengan pihak eksekutif  pada proses pembangunan Kabupaten Bungo.

Ria Mayang Sari juga membacakan keberhasilan yang dicapai, baik itu pada pembangunan,  pendidikan, olahraga, kesenian dan lainya. Pada akhir dari pidatonya Ketua DPRD Bungo Ria Mayang Sari mengucapakan” Dirgahayu Kabupaten Bungo Ke-52, semoga Kabupaten Bungo Semakin Maju dan Sejahtera.

Menarik pada acara acara rapat paripurna istimewa yang digelar oleh DPRD Kabupaten Bungo,  yaitu dilakukan penandatanganan kerja sama unit kerja imigrasi pusat, antara Dirjen Imigras Kemenkumham RI Dr. Ronny Frangky, SH. Mh dengan Bupati Bungo H.Mashuri, SP.ME yang dikasaksikan langsung oleh seluruh tamu undangan.

Seperti sebuah kado yang diberikan Bupati Bungo.H.Mashuri SP.ME kepada masyarakat Bungo, pada HUT  Kabupaten Bungo Ke-52, dimana sebentar lagi kantor Imigrasi hadir di Kabupaten Bungo.

Dalam waktu dekat,  masyarakat Bungo dan sekitarnya, tidak lagi kesulitan dalam mengurus persoalan keimigrasian, dan tidak harus jauh  ke kota Jambi, karena kantor Imigrasi sudah ada di Kabupaten Bungo. (sty)

 

 

 

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Dirjen Imigrasi Kemenkumham RI. Ronny Franky Sompi dan. Gubernur Jambi H.Zumi Zola Hadiri Rapat Paripurna Istimewa Memperingati HUT Kabupaten Bungo Ke-52

Arsip Berita

Copyright © 2017 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE