-

Dir Tahti Polda Jambi Cek Angggaran, Tahanan dan Barang Bukti di Polres Bungo

 Selasa, 11 Desember 2018  | LintasBarat.com |  Dilihat 596 

HUKUM- Bertempat di Aula Polres Bungo dilaksanakan Supervisi Dit Tahti Polda Jambi, Senin(10/12) sekitar pukul 09.30 Wib.

Dalam kegiatan tersebut yang dipimpin oleh Dir Tahti Polda Jambi AKBP Sukuyo didampingi Kapolres Bungo AKBP Januario Jose Morais,S.Ik yang diwakilkan oleh Wakapolres Bungo Kompol Singgih Hermawan,S.Ik dan dihadiri Tim dari Dit Tahti Polda Jambi, Kasat Reskrim Polres Bungo AKP Hendi Septiadi,S.H,S.Ik, Kasat Lantas Bungo AKP Abdul Aziz Sholahudin,S.H,S.Ik, Kasat Tahti IPTU Saing, Kasat Sabhara IPTU Wildan Lubis, Kasat Narkoba IPTU Sapta Badoyo,S.Ik, dan Baur Tahti Polsek jajaran Polres Bungo.

Dir Tahti Polda Jambi AKBP Sukuyo mengatakan, tujuan dari dari Supervisi Polda Jambi ke Polres Bungo untuk melakukan pengecekan anggaran, tahanan yang ada di Polres Bungo dan Polsek jajaran serta barang bukti yang ada di Polres Bungo serta polsek jajaran.

“ Kegiatan dari kita ke Polres Bungho bertujuan melakukan pengecekan anggaranb, tahanan serta barang bukti yang ada di Polres Bungo dan Polsek jajaran,” ujar AKBP Sukuyo. (sty)

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Dir Tahti Polda Jambi Cek Angggaran, Tahanan dan Barang Bukti di Polres Bungo

Arsip Berita

Copyright © 2022 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE