-

Dimulai Dari Desakan Masyarakat H. Riduwan Ibrahim Nyatakan Sikap Maju Pada Pilbup Bungo 2020

 Selasa, 10 September 2019  | LintasBarat.com |  Dilihat 238 

POLITIK-  Terjawab sudah, sebelumnya masyarakat Kabupaten Bungo menunggu siapa yang bakal maju pada Pilkada Bungo 2020 mendatang melawan petahana. Kemarin Senin (09/09/2019) H. Riduwan Ibrahim mengelar konfrensi pers pernyataan sikapnya maju pada Pilkada 2020.

H. Riduwa Ibrahim pengusaha sukses  di Jakarta asal Bungo sebelumnya masih diragukan berbagai kalangan politik dan masyarakat Bungo, apakah maju pada Pilkada Bungo 2020 atau tidak, terjawab sudah.

Pada acara pernyataan sikap Bacalon Bupati Bungo H. Riduwan Ibrahim, terlebih dahulu perwakilan dari 17 Kecamatan yang menghadiri acara menyampaikan pernyataan sikap mendukung H. Riduwan Ibrahim. Penyampaian sikap tersebut diwakili oleh Arizal, S.Sos. Pada penyampaianya mengatakan mewakili 17 Kecamatan dalam Kabupaten Bungo, sepenuh nya dan siap memberikan dukungan kepada H.Riduwan H.Ibrahim agar mencalonkan diri sebagai Bupati Bungo 2020 mendatang.

“ Saya mewakili 17 Kecamatan dalam Kabupaten Bungo, dengan sepenuh hati kami siap memberikan dukungan kepada H. Riduwan Ibrahim maju pada Pilkada Bungo 2020 mendatang,” tegas tokoh pemuda Bungo Afrizal,S.Sos

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyampaian yang dilakukan oleh Ustadz Isnaini yang mewakili dari H. Riduwan Ibrahim. Dikatakan oleh Ustadz Isnaini, H. Riduwan Ibrahim di pastikan maju pada pilkada Bungo 2020 mendatang.

Menurut Ustadz Isnaini, keinginan H. Riduwan Ibrahim maju pada Pilkada Bungo 2020 mendatang, atas desakan dari masyarakat Kabupaten Bungo, yang menginginkan H. Riduwan Ibrahim untuk memimpin Bungo mendatang.

“ Atas desakan dari masyarakat Kabupaten Bungo, keluarga dan para sahabatnya yang menginginkan H. Riduwan Ibrahim maju dan menjadi pemimpin Bungo mendatang, akhirnya beliau memutuskan dan siap maju pada Pilkada Bungo 2020 mendatang,” ucap Ustadz Isnaini.

Pada acara puncak pernyataan sikap, H. Riduwan Ibrahim dihadapan insan pers, tokoh agama, tokoh masyarakat, perwakilan dari 17 Kecamatan, tokoh pemuda dan para tamu yang menghadiri acara, dengan mengucap Basmalah  H. Riduwan Ibrahim dengan tegas mengatakan kalau dirinya siap lahir dan bathin maju pada Pilkada Bungo 2020 mendatang.

“ Dengan mengucap basmalah saya tegaskan kalau saya siap maju Pemilihan Bupati Bungo pada Pilkada Bungo 2020 mendatang,” tegas H. Riduwan Ibrahim yang langsung mendapat kegembiraan dan teriakan allahu akbar dari para tamu yang hadir.

H. Riduwan Ibrahim membenarkan apa yang sudah dikatakan oleh Ustadz Isnaini, majunya dirinya pada Pilkada pemilihan Bupati Bungo 2020 mendatang, atas desakan dari tokoh agama, tokoh masyarakat, keluarga, para sahabat serta masyarakat Kabupaten Bungo.

Atas desakan dan dukungan tersebut membuat dirinya menjadi semangat dan tergugah untuk kembali dan ingin membangun Bungo menjadi lebih maju dan berkembang lebih pesat lagi.

“ Atas desakan dan dukungan dari segenap lapisan masyarakat Kabupaten Bungo, keluarga dan sahabat, menjadikan saya semangat dan memutuskan untuk mencalonkan diri dan maju pada Pemilihan Bupati Bungo 2020 mendatang. Saya ingin berbuat dan ingin membangun Kabupaten Bungo lebih maju dan berkembang lebih pesat lagi,” Ucap H. Riduwan Ibrahim dengan semangat.

H. Riduwan Ibrahim pada pernyataan sikapnya maju pada Pilkada Bungo 2020, diatas pentas didampingi oleh salah satu pengusaha sukses Bungo H. Kadirun. H. Riduwan Ibrahim mengatakan, salah satu sahabatnya yang mendukung dan menginginkan dirinya untuk kembali ke Bungo dan membangun Bungo adalah H. Kadirun.

“ Ya, salah satu sahabat disebelah saya ini H. Kadirun terus memberi motivasi dan dukungan kepada saya untuk kembali pulang ke Bungo membangun Kabupaten Bungo, dan maju pada pemilihan Bupati Bungo 2020 mendatang,” ucap H. Riduwan Ibrahim.

H. Riduwan Ibrahim juga mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada ribuan masyarakat Kabupaten Bungo, yang telah menyambutnya mulai dari bandara Muara Bungo, mengiringi dan mengikuti ziarah ke makam keluarga di Talang Pantai serta menghadiri acara malam silaturahmi tokoh masyarakat di komplerk serunai dan acara pernyataan sikap dikediaman orang tuanya. (sty)

  

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Dimulai Dari Desakan Masyarakat H. Riduwan Ibrahim Nyatakan Sikap Maju Pada Pilbup Bungo 2020

Arsip Berita

Copyright © 2019 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE