-

Didukung Masyarakat dan Mahasiswa, Asad Isma Siap Maju Pada Pilkada Sarolangun 2017

 Senin, 15 Februari 2016  | LintasBarat.com |  Dilihat 1158 

LINTAS BARAT- Asad Isma terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan masyarakat pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Sarolangun 2017. Sosok motivator Jambi Asad Isma yang kerap dipanggil Bang Asad Isma, nama yang tidak asing didengar di Provinsi Jambi, dipastikan turut meramaikan Pilkada Sarolangun 2017. Menariknya dari sosok Asad Isma,selain didukung oleh berbagai kalangan masyarakat umum, Asad Isma maju pada Pilkada Sarolangun mendapat dukungan penuh dari kalangan mahasiswa. Dukungan tersebut, tidak saja dari kalangan mahasiswa Sarolangun saja, melainkan dari mahasiswa di berbagai Kabupaten di Provinsi Jambi.

Kepada Lintas Barat Asad Isma mengatakan, rasa syukur dan terimah kasih diucapkanya kepada masyarakat dan adik-adik mahasiswa yang sudah memberikan dukungan penuh kepadanya, untuk maju pada Pilkada Sarolangun 2017 mendatang.

“ ribuan terimah kasih saya ucapakan kepada masyarakat dan adik-adik mahasiswa yang sudah memberikan dukungan kepada saya,” ujarnya

Asad Isma juga mengatakan mengenai kesiapanya dalam menghadapi pertarungan Pilkada Sarolangun 2017 mendatang, menurutnya saat ini, selain masyarakat dan para mahasiswa yang mengunjunginya, Asad Isma juga kerap kali turun ke masyarakat, dalam melakukan sosilaisasi untuk mewujudkan perubahan Sarolangun kedepan.

“Silaturrahim untuk mencerdaskan. Pertemuan saya dengan mereka dalam berdialog tentang hak politik mereka sebagai warga negara. Mereka datang tidak diintimidasi, mereka datang dengan kesadaran sendiri,” ujar Asad Isma.

PENULIS: MUSDAR

EDITOR: M.HUDRY SATYA

  

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Didukung Masyarakat dan Mahasiswa, Asad Isma Siap Maju Pada Pilkada Sarolangun 2017

Arsip Berita

Copyright © 2017 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE