-

Di Bungo Satu Rumah Makan Ludes Dilalap Si Jago Merah

 Jumat, 22 Juni 2018  | LintasBarat.com |  Dilihat 5502 

HUKUM- Diduga dibakar oleh orang yang tidak dikenal, satu Rumah Makan bernama Rumah Makan Raja Ikan Bakar, di Jalan Prof. Sri Sidewi Muara Bungo  nyaris ludes di lalap si jago merah. Kejadian pada hari Kamis,(21/06/) sekitar pukul 2100 Wib.

Dari informasi diperoleh, pemilik rumah bernama Shutan Angker(42) sedang pulang kampung ke Padang Pariaman dari lebaran ke 2 (dua) dan sekarang dalam perjalanan pulang menuju ke Bungo.

Dari keterangan saksi mata RP(59) yang merupakan tetangga korban mengatakan, pada saat saksi sedang mengobrol didepan rumah, saksi melihat ada oarang yang memakai baju putih titik hitam, dengan mengunakan sepatu warna putih berada di dapur korban. Saksi yang curiga langsung meneriaki orang tersebut.  Mendengar ada teriakan, diduga pelaku langsung melaikan diri dan naik sepeda motor Honda Scopy milik teman pelaku, yang sebelumnya sudah menunggu pelaku.

Melihat pelaku yang sudah melarikan diri, teman dari Saksi HR(48) yang juga tetangga korban melihat ada api di dapur rumah korban. Sponta HR berteriak kebakaran dan langsung menghubungi pihak pemadam kebakaran dan pihak Polres Bungo.

Beruntung  3 (tiga) unit mobil dinas Pemadam Kebakaran segera datang, dan berhasil memadamkan api sehingga api tidak melebar ke rumah lainya. Api berhasil dipadaman sekitar pukul 22.15 Wib, namun sayangnya api terlebih dahulku berhasil membakar 3 unit sepeda motor yang berada di dalam rumah korban yaitu motor Vario BH 4075 UU, Varuio Tekno BH 4991 UJ, Yamaha Mio BA 2380 AN dan satu rumah korban yang terbakar.

Proses pemadaman mendapat penjagaan langsung dari pihak Polres Bubngo. Kapolres Bungo AKBP Januario Jose Morais, S.Ik terlihat langsung turun ke TKP. Sampai saat ini kejadian kebakaran dalam penyidikan pihak Polres Bungo dan kerugian diperkiraan ratusan juta rupiah. (sty)  

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Di Bungo Satu Rumah Makan Ludes Dilalap Si Jago Merah

Arsip Berita

Copyright © 2018 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE