-

Di Bungo Netizen Ramai Komentar Persoalan Tabung Gas Elpiji 3 Kg di Facebook

 Senin, 18 September 2017  | LintasBarat.com |  Dilihat 346 

WOOUUU !!! SELAIN SERING LANGKAH, LPG UKURAN TABUNG 3 KILOGRAM HARGANYA MAHAL DI ECERAN

BUNGO - Gas elpiji ( LPG ) ukuran tabung 3 kilogram (kg), mengalami kelangkaan akhir-akhir ini di Kabupaten Bungo. Parahnya lagi, selain sering mengalami kelangkaan, harga gas elpiji tabung 3 kilogram, harganya mencapai Rp. 25.000/tabung, bahkan ada yang mencapai Rp. 30.000 per tabung yang di jual di eceran.

Akibat persoalan sering terjadi kelangkaan dan harga yang naik, gas elpiji ukuran tabung 3 kiliogram menjadi perbincangan hangat para netizen penguna facebook dunia maya di Bungo.

Seperti dilihat lintasbarat.com pada Senin(18/09/2017), pada posting salah satu netizen anggota facebook  group bakatpai. Dengan nama akun facebook Eri Baim, menduga ada oknum Anggota DPRD Bungo, yang mendapat jatah menjual gas elpiji 3 kilogram bersubsidi, satu sampai dua mobil 500 - 1000 tabung satu minggu melalui ( PT.Kandis ).

Namun sayangnya akun facebook Eri Baim tidak menyebutkan, nama oknum anggota DPRD Bungo yang diduga bermain tersebut.

Salah satu netizen dengan akun facebook Taufik Rahman turut mengomentari postingan dari akun facebook Eri Baim. Dalam komentarnya Taufik Rahman menduga persoalan kelangkaan dan mahalnya harga tabung gas elpiji 3 kilogram per tabungnya, terindikasi adanya permainan curang pemilik pakalan tabung gas, yang berada di kabupaten Bungo.

“ Gas elpiji subsidi yang seharusnya memenuhi kebutuhan masyarakat, namum sayangnya gas elpiji tabung 3 kilogram, pangkalan menjual kepada penjual eceran, dengan harga Rp. 20.000 sampai Rp.22.000 per tabungnya,” komentar Taufik Rahman.

Pada komentar Taufik Rahman lainya, akibatnya satu hari masuk, gas elpiji tabung 3 kilogram dari pertamina tersebut langsung habis di beli pengecer.

“ Akibat ulah oknum pemilik pangkalan tersebut, masyarakat yang menjadi kesulitan dan rugi. Biasanya mereka membeli gas elpiji tabung 3 kilogram di pangkalan dengan harga Rp. 17.000, sekarang masyarakat harus membeli ke pengecer, dengan harga mencapai Rp.30.000 gas elpiji tabung 3 kilogram,” komentar Taufik Rahman. (sty)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Di Bungo Netizen Ramai Komentar Persoalan Tabung Gas Elpiji 3 Kg di Facebook

Arsip Berita

Copyright © 2017 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE