-

Dharmawanita Persatuan Harus Siap Mendukung Bungo Mas 2016

 Rabu, 4 Desember 2013  | LintasBarat.com |  Dilihat 2548 

LINTAS BARAT - Bertempat di Gedung Dharmawanita  Kota Bungo, ratusan ibu Dharmawanita Persatuan  memperingati HUT Ke-14, Selasa(03/11) dimulai pukul 09.00Wib. Hadir pada acara yaitu Ketua Umum DWP, Ny.Hj.Yulyasfayanti Ridwan dan penasehat DWP  DWP HJ. Enny Wardhani Sudirman beserta pengurus anggota dharmawanita persatuan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bungo Selain itu acara juga dihadiri Wakil Bupati Bungo H Mashuri serta para SKPD.

Pada acara HUT Dharmawanita Persatuan  Ke-14 , Ketua Umum DWP Ny, Hj. Yulyasfayanti mengatakan, Dharmawanita persatuan harus siap dan mampu berperan aktif menuju pembangunan berkelanjuta. Jika dicermati tema tersebut tersirat semangat tinggipersatuan Kabupaten Bung, agar memberikan kontribusi positif untuk mewujudkan visi dan misi organisasi. “ Maka setiap anggota harus mempeunyai intregritas, kapabilitas dan moralitas yang memadai. Sehingga membawa kebaikan  bagi organisasi yang merupakan wadah bagi istri-istri  Pegawai Negeri sipil (PNS)”. Ujar Ny.Hj. Yulyasfayanti.

Dikatakan lagi oleh Ny. Hj. Yulyasfayanti, selain menunjang dalam kesuksesan karir suami anggota DWP, relorganisari Dharmawanita Persatuan untuk maju dan berperan aktif dalam pembangunan negara yang kita cinta ini. “ Saya harapkan seluruh pengurus dan anggota Dharmawanita aktif lebih mudah menjalankan pungsi kordinasi untuk bersinergi dengan intansi terkait untuk mencapai Bungo Mas 2016”. Ujar Ny. Hj. Yulyasfayanti. (ren/lb)

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Dharmawanita Persatuan Harus Siap Mendukung Bungo Mas 2016

Arsip Berita

Copyright © 2017 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE