-

Dengar Pendapat Masyarakat di Dusun Lubuk Niur H.Zulfikar Achmad Serahkan Bantuan Dana dari BPJS Ketanagakerjaan

 Jumat, 1 Februari 2019  | LintasBarat.com |  Dilihat 2292 

POLITIK-  Anggota Komisi IX DPR RI Dapil Jambi dari Partai Demokrat H.Zulfikar Achmad mengelar kegiatan Dengar Pendapat Masyarakat di Dusun Lubuk Niur Kecamatan Tanah Tumbuh Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi wilayah Dailnya, Kamis(30/01/2019).

Pada kegiatan dengar pendapat dengan masyarakat di Dusun Lubuk Niur, H. Zulfikar Achmad di dampingi pihak BPJS Kenagakerjaan Kabupaten Bungo. 

Kepada masyarakat, H.Zulfikar Achmad menjelaskan mengenai pentingnya masyarakat mengunakan BPJS Kenagakerjaan. Selain itu juga H.Zulfikar Achmad menyerahkan bantuan BPJS Ketenagakerjaaan melalui program Tanjung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) untuk pembangunan masjid di Dusun Lubuk Niur.

" Bantuan dana dari BPJS Ketenagakerjaan yang diberikan untuk membantu pembangunan masjid di Dusun Lubuk Niur, merupakan bentuk komitmen BPJS Ketenagakerjaan melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL)," ujar aggota Komisi IX H.Zulfikar Achmad.(sty)

 

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Dengar Pendapat Masyarakat di Dusun Lubuk Niur H.Zulfikar Achmad Serahkan Bantuan Dana dari BPJS Ketanagakerjaan

Arsip Berita

Copyright © 2019 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE