-

Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Polres Dharmasraya gelar Donor Darah

 Rabu, 18 Juni 2014  | LintasBarat.com |  Dilihat 2030 

LINTAS BARAT, Kesehatan - Dalam rangka menyabut HUT  BHAYANGKARA yang ke 68 yang jatuh pada 1 juli mendatang, Polres Dharmasraya terus melakukan berbagi kegiatan diantaranaya 

Donor Darah oleh Personil Polres Dharmasraya di lakukan di Ruangan Aula Polres Dharmasraya, pada hari Senin (16/06) kemaren di Aula Mapolres Dharmasraya.

Keegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kapolres Dharmasraya,AKBP Bondan Witjaksono yang di wakili  Waka Polres Dharmasraya KOMPOL Jamalul Ihsan,dan dihadiri oleh Ketua Ranting Bhayangkari Dharmasraya.dan berkerjasama dengan PMI RSU Sungai Dareh.

Dalam kesempatan ini Wakapolres Dharmasraya Kompol Jamalul Ihsan yang di dampingi Kanit Laka Polres Dharmasraya IPDA  Dian Jumes Putra sebagai ketua Pelaksana Kegiatan Donor darah  yang ditemui   www.lintasbarat.com dimapolres Dharmasraya mengatakan kegiatan bertujuan dalam rangka Hut Bhayangkara yang ke 68,maka Polres Dharmasraya melakukan bakti sosial terhadap masyarakat yang akan membutukan darah natiknya di RSUD Sungai Dareh.

“Anggota yang ikut melakukan donor darah lebih kurang seratus orang, dan bagi anggota  yang telah melakukan donor darah kita berikan suplemen kesehatan secara gratis, untuk penyegeran tubuh peserta donor darah," ucapnya.

Kegiatan  donor darah ini sangat antusias sekali baik anggota yang telah menjadi  peserta donor darah baik anggota yang baru melakukan donor darah dalam rangka Hut Bhayangkara yang ke 68 sekarang ini.

REPORTER.MS.EX/LB/ LIPUTAN.SUMBAR

 

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Polres Dharmasraya gelar Donor Darah

Arsip Berita

Copyright © 2021 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE