-

Ciptaakan Kondisi Aman dan Kondusif, Kapolres Bungo Gelar Pos Kopi Masbung di Kec.Tanah Sepnggal

 Selasa, 18 Desember 2018  | LintasBarat.com |  Dilihat 954 

HUKUM – Guna menciptakan wilayah hukum yang dipimpinya aman dan kondusif, Kapolres Bungo AKBP Januario Jose Morais, S.Ik mengajak Kecamatan Tanah Sepenggal Dusun Pasar Lubuk Landai Kec. Tanah Sepenggal Kab. Bungo, untuk arif dan dewasa dalam menghadapi tahun politik Pemilu 2019, Senin(17/12) pukul 09.00 Wib.

Selain itu tambahkan oleh Kapolres Bungo AKBP Januario Jose Morais,S.Ik pada acara Pos Kopimasbung yang digelar di aula Kantor Camat Tanah Sepenggal Lintas, masyarakat agar tidak melakukan tindakan Provokasi, berikan edukasi yang baik.

“ Memasuki tahun politik Pemilu 2019, mari kita bersama-sama untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif. Dan saya menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Tanah sepenggal Lintas untuk tidak melakukan tindakan provokasi, berikan edukasi yang baik,” himbau Kapolres.

Selanjutnya Kapolres menyampaikan agar berhati-hati dan bijak dalam penggunaan medsos, dan saya selaku Kapolres Bungo berharap kepada Masyarakat bisa bekerja sama dengan pihak Kepolisian, agar dapat bersama - sama menjaga keamanan, ketertiban sehingga tercipta Pemilu 2019  yang aman dan sejuk.

“ Kepada masyarakat, saya menyampaikan untuk berhati-hati dan bijak dalam pengunaan medsos, dan diharapkan kepada masyarakat untuk terus bekerja sama dengan kepolisian untuk menjaga keamanan, ketertiban, sehingga tercipta pemilu 2019 yang aman dan kondusif,” ajak Kapolres Bungo AKBP Januario Jose Morais,S,Ik.

Kegiatan KOPI MASBUNG juga dihadir oleh Kabag Sumda Polres Bungo Kompol Muklisin, Kabag Ren Polres Bungo Kompol Harbunas, Kasat Lantas Polres Bungo, Kasat Narkoba Polres Bungo Iptu Septa Badoyo, S.Ik, Kasat Intel Polres Bungo Iptu Malik, SH, Kapolsek Tanah Sepenggal Iptu Sutikno, Kasi Propam Polres Bungo Ipda Jacki AP, Danramil Tanah tumbuh Kapten Inf. Hasan Daswil, Camat Tanah Sepenggal Kab. Bungo Zukrianto, S.Pt.,M.Si, Rio Dusun Pasar Lubuk Landai Kec. Tanah Sepenggal, Ketua BPD, Tomas, Todat, Toga serta Masyarakat Dusun Pasar Lubuk Landai Kec. Tanah Sepenggal Kab. Bungo.

POS KOPIMASBUNG (Polisi Komunikasi Pagi Dengan Masyarakat Bungo) ini merupakan salah satu gagasan Kapolres dan upaya agar pihak Kepolisian bisa selalu dekat dengan masyarakat, dan bisa berkomunikasi langsung dengan masyarakat. Sehingga dengan adanya kegiatan ini bisa disampaikan pesan - pesan Kamtibmas, dengan harapan di setiap Kecamatan bisa tercipta sinergitas antara pihak Kepolisian, pemerintah daerah dan tentunya dengan masyarakat agar tercipta Kemanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres juga meminta untuk terus mensosialisasikan terkait bahaya Narkoba tidak boleh berhenti, dan jagalah keluarga kita dan anak -anak kita. Bahwa Penyalahgunaan Narkoba hanya akan menghancurkan masa depan. Untuk itu kami meminta bantuan kepada masyarakat untuk memberikan informasi apa bila ada kegiatan penyalahgunaan Narkoba di Kecamatan Tanah Sepenggal. Dan terkait dengan tindak pidana KDRT kami dari pihak kepolisian akan terus berupaya untuk melakukan Sosialisasi KDRT jangan sampai terjadi didalam keluarga kita.

“ Sosialisasi terkait bahaya narkoba, terhadap keluarga dan anak-anak kita jangan sampai berhenti. Karna narkoba sangat berbahaya dan hanya akan menghancurkan masa depan,” ujar Kapolres. (sty)

 

 

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Ciptaakan Kondisi Aman dan Kondusif, Kapolres Bungo Gelar Pos Kopi Masbung di Kec.Tanah Sepnggal

Arsip Berita

Copyright © 2019 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE