-

Chelsea Pimpin Klasemen Usai Kalahkan Stoke

 Minggu, 6 April 2014  | LintasBarat.com |  Dilihat 1338 

Setelah sempat tergusur ke posisi ketiga karena kemenangan Manchester City, Chelsea berhasil melesat ke posisi puncak klasemen Premier League. Keberhasilan ini didapat setelah Chelsea menundukkan Stoke City 3-0 di Stamford Bridge, Sabtu (5/4).

LINTAS BARAT, Olahraga - Tampil menyerang sejak awal pertandningan, Chelsea berhasil membuka keunggulan pada menit ke- melalui Mohamed Salah. Salah berhasil menuntaskan umpan silang Nemanja Matic dengan sepakan keras kaki kiri dari dalam kotak penalti.

Gol Salah membuat kepercayaan diri semakin meningkat. Anak asuh Jose Mourinho itu berulangkali melancarkan serangan yang menyulitkan lini pertahanan Stoke. Namun, tidak ada gol tambahan. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua, The Blues semakin penasaran untuk menambah golnya. Setelah melancarkan serangan bertubi, momen yang dinantikan lahir pada menit ke-61 lewat aksi sang jenderal lapangan tengah, Frank Lampard.

Tendangan penalti Lampard mampu dihalau kiper Stoke, namun ia bisa memaksimalkan bola liar yang gagal dihalau dengan sempurna untuk mengubah skor menjadi 2-0.

Kemenangan Chelsea semakin lengkap setelah Willian mencetak gol pada menit ke-72. Gol Willian tercipta berkat umpan matang yang dikirimkan Mohamed Salah. Skor 3-0 bertahan hingga laga berakhir.

Hasil ini membuat mereka mengumpulkan 72 poin dan memimpin klasemen sementara. Liverpool turun ke posisi dua dengan torehan 71 poin, dan tempat ketiga diduduki Manchester City dengan 70 poin.

BOLANEWS

 

 

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Chelsea Pimpin Klasemen Usai Kalahkan Stoke

Arsip Berita

Copyright © 2018 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE