-

Cekcok Dengan Istri, Warga Pasar Atas Bungo Gantung Diri

 Kamis, 22 November 2018  | LintasBarat.com |  Dilihat 880 

HUKUM - Kasus bunuh diri kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bungo. Kali ini korban bunuh diri bernama Dion Eka Putra bin Safri (25) warga Rt.04 Rw 02 Belakang Pasar Atas Kel. Batang Bungo Kec. Pasar. Kamis(22/11) pukul 10.00 Wib.

Dari informasi yang diperoleh, kejadian diketahui oleh saksi yang juga tetangga korban bernama Dahniar (55) , mendengar terjadi keributan antara korban dan dengan istrinya bernama Putri(20) warga Bayang Pasisir Sumbar. Pada saat terjadi keributan Dahniar mendengar suara piring yanag pecah, dan melihat istri korban pergi meninggalkan korban dengan membawa 2 orang anaknya yang masih berusia 2,5 tahun dan 5 bulan.

Sekitar pukul 10.00 Wib, Idel(30) Kakak kandung korban pulang ke kontrakan korban, dan terkejut melihat korban sudah tergantung dengfan mengunakan tali di dapur rumah kontrakan korban. Melihat korban yang tergantung, spontan kakak korban langsung berteriak. Tetangga korban yang mendengar ada teriakan langsung berdatangan, kemudian membantu menurunkan korban. Dan melarikan ke RSUD H. Hanafie Muara Bungo.

Polres Bungo dan Tim Indentifikasi  yang mendapat laporan, langsung menuju ke TKP dan mengecek korban di RSUD H.Hanafie Muara Bungo. Dari hasil sementara diketahui kalau korban murni meninggal akibat gantung diri.*

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Cekcok Dengan Istri, Warga Pasar Atas Bungo Gantung Diri

Arsip Berita

Copyright © 2018 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE