-

Camat Bathin II Babeko Kab Bungo Gelar Musrenbang

 Senin, 15 Februari 2016  | LintasBarat.com |  Dilihat 1340 

LINTAS BARAT – Kecamatan Bathin II Babeko Kabupaten Bungo Jambi, Senin(15/02) pukul 09.00 Wib,mengelar acara Musrenbang,  dalam membahas dan menyepakati langkah-langkah penanganan program kegiatan prioritas yang tercantum dalam Daftar Usulan Kegiatan Rencana Kegiatan Pembangunan Desa/Kelurahan yang diintergritas  dengan prioritas pembangunan daerah diwilayah Kecamatan bathin II Babaeko, yang dikoordinasikan oleh Bappeda Bungo dan dilaksanakan oleh Camat.

Acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan ( Musrenbang) yang digelar Camat Bathin UII Bebeko digelar di Kantor Camat, dan dibuka langsung oleh Camat Bathin II Babeko Muhammad Yusuf.S.Pd, yang dihadiri oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) , dari Dinas Perhubungan Komunikas dan Informatika, Dinas Kesehatan. Dinas Perikanan, serta seluruh Rio(Kades) yang ada di Kecamatan Bathin II Babeko dan angota BPD beserta jajaran tokoh Masyarakat yang ada di Kecamatan Bathin II Babeko.

 

Dalam kesempatan, Muhammad Yusup S.Pd selaku Camat Bathin II Babeko mengatakan tamu undangan yang hadir, untuk menyampaikan keluhan persoalan yang ada di setiap desa yang ada di Kecamatan Bathin II Babeko.

“ saya persilakan kepada para tamu yang hadir, untuk menyampaikan keluhan yang ada di desa masing-masing,” ujar Camat

Salah satu Rio (Kades) dari Dusun Tanjung Menanti A.Karim mengatakan,  Dusun Tanjung Menanti Kecamatan Bathin II Babeko masih banyak sekali kekurang, salah satunya jalan yang berada dusunya masi ada yang belum di aspal. Karena itu, A.Karim berharap kepada Pemerintah Kabupaten Bungo, untuk di perhatikan jalan tersebut dan di aspal.

“ saya berharap kepada Pemerintah Kabupaten Bungo, untuk mengaspal salah satu jalan yang berada di dusun kami,” ujarnya.

Menurut A.Karim, disaat  hujan turun , jalan dari Dusun Tanjung Menanti menuju ke Babeko, sepanjang 20 meter tersebut tidak bisa ditempuh warganya. Dikarenakan jalan tersebut becek dan licin. Sedangkan jalan tersebut merupakan akses warganya dalam beraktifitas sehari-hari.

“ jalan sepanjang 20 meter terebut, merupakan salah satu jalur utama warga saya dalam menjalankan aktifitas sehari-hari. Karena itu saya berharap dalam acara Musrenbang ini, jalan tersebut bisa di aspal,” ujar Rio Dusun Tanjung Menanti A.Karim.

Selain dari Rio Dusun Tanjung Menanti, beberapa usulan dari dusun lainya juga dikemukan oleh Rio nya. Pada penutupan acara Musrenbang tingkat Kecamatan Bathin II Babeko, Camat mengatakan jika usulan dari para Rio tersebut sudah dicatat. Dan segera menjadi pembahasan dan diajukan Pemerintah Kabupaten Bungo.

PENULIS: SURYADI

EDITOR: AGUS SAPUTRA

 

 

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Camat Bathin II Babeko Kab Bungo Gelar Musrenbang

Arsip Berita

Copyright © 2017 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE