-

Cabuli Anak Dibawah Umur, Tukang Pangkas Rambut Diciduk Polisi

 Sabtu, 17 November 2018  | LintasBarat.com |  Dilihat 1518 

HUKUM- Kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bungo. Kali ini pelaku pencabulan dilakukan oleh seorang tukang pangkas rambut di Pasar Lubuk Landai Kecamatan Tanah Sepenggal Kab.Bungo berinisial DM(23) tahun.

Korban pencabulan yaitu Mawar (15) tahun (nama disamarkan-red), yang merupakan mantan pelajar di salah satu sekolah di Kecamatan Pelepat Ilir.

Dari konferensi pers yang digelar Sat Reskrim Polres Bungo, dikatakan oleh  Kasat Reskrim Polres Bungo, AKP Hendi Septiadi melalui Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Aiptu Beni F, Kamis(15/1). Dikatakan, kejadian bermula saat DM dan berkenalan dengan Mawar di Kota Bungo tepatnya di depan Kantor Pengadilan Muara Bungo pada hari Rabu 24 Oktober 2018 sekitar pukul 18.00 wib. Dari perkenalan tersebut DM dan Mawar saling bertukar nomor Whatsapp (WA).

Melalui WA keduanya saling berkomunikasi, dan pada malam harinya pelaku mengajak korban untuk berjalan. Setelah janjian, pelaku menjemput korban kemudian mengajak korban ke taman Tampoenek Muara Bungo. Disaat pelaku dan korban berduaan di taman terebut, pelaku memaksa korban untuk berhubungan intim dan melampiaskan nafsu bejatnya.

Keesok harinya pelaku kemudian mengajak korban k kos-kosan yang berada di depan RSUD H. Hanafie Muara Bungo, di tempat kos tersebut, pelaku kembali mengulangi nafsu bejatnya. Kejamnya lagi, dari pengakuan korban, bukan hanya pelaku saja yang memperkosanya di kos-kosan tersebut, pelaku juga mengajak temanya memperkosanya secara bergilir.

 

Tidak terima atas perbuatan pelaku, korban kemudian melaporkan kasus pemerkosaan yang menimpanya, kepada kaka korban yang bernama Zamzam Zamaludin (23). Tidak terima atas perbuatan pelaku, Zamzam Zamaludin langsung melaporkan perbuatan pelaku ke Polres Bungo.

Atas dasar laporan dari kakak korban ke Polres Bungo, Sat Reskrim langsung bergerak cepat. Pelaku berhasil dibekuk saat berada di Taman Pusparagam ( Semagor) pada tanggal 28 Oktober 2018 sekitar pukul 00.30 Wib.

” Pelaku berhasil kita bekuk saat berada di Taman Pusparagam (semagor). Dan satu pelaku lagi masuk DPO, dan dalam penyelidikan dan pengejaran kita. Akibat perbuatanya, pelaku dijerat dengan Pasal 28 ayat 1 UU tentang perlindungan anak dengan ancaman 5 tahun penjara,”  ungkap  Kasat Reskrim Polres Bungo, AKP Hendi Septiadi melalui Kanit PPA Polres Bungo Aiptu Beny F.  (rak)

 

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Cabuli Anak Dibawah Umur, Tukang Pangkas Rambut Diciduk Polisi

Arsip Berita

Copyright © 2018 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE