-

Bupati dan Ketua TP PKK Pantau Persiapan MTQ

 Jumat, 9 November 2018  | LintasBarat.com |  Dilihat 390 

MERANGIN -Bupati Merangin H Al Haris bersama ketua TP PKK Merangin Hj Hesti Haris, kemarin (8/11) memantau persiapan pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Merangin di Desa Tambang Emas Kecamatan Pamenang Selatan.

MTQ ke-17 tersebut rencananya akan dibuka bupati pada Sabtu malam (8/11), dimeriahkan dengan tarian massa dan berbagai jenis tampilan rebana. ‘’Alhamdulillah persiapanya sudah 75 persen rampung,’’ujar Bupati.

Bupati minta panitia memperhatikan betul kondisi soundsistem  yang digunakan. Bupati mencemaskan jika acaranya sudah bagus, yang mengaji juga bagus tapi soundsistemnya tidak bagus, nanti akan kecewa.

Selain itu bupati juga minta panitia melakukan koordinasi dengan pihak PLN  agar tidak ada pemadaman listrik pada saat acara pembukaan berlangsung sampai selesai pelaksanaan MTQ.

Pada kesempatan itu bupati dan Ketua TP PKK Merangin, selain memantau panggung utama, tempat Qori mengaji, tempat para kafilah, tempat undangan dan bazaar, juga memantau lokasi pemondokan kafilah di rumah-rumah warga.

Acara pembukaan MTQ itu akan diawali dengan pawai Ta’ruf yang akan berlangsung pada Sabtu pagi (8/11). Malamnya baru berlangsung acara pembukaan oleh bupati Merangin.

Sedangkan lokasi yang dijadikan tempat MTQ berlangsung, bupati minta usai berlangsungnya acara bisa dijadikan alun-alun desa, dilengkapi dengan serana olahraga dan kios-kios kuliner.(lb/tgh/hms)

 

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Bupati dan Ketua TP PKK Pantau Persiapan MTQ

Arsip Berita

Copyright © 2018 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE