-

Bupati Bungo SZ, Tinjau Pembangunan Pasar Tradisonal Modern

 Senin, 13 Oktober 2014  | LintasBarat.com |  Dilihat 2088 

LINTAS BARAT,Advetorial – Pembangunan Pasar Tradisional Modern Kabupaten Bungo terus berlanjut. Dan dipercepat pengerjaanya sesuai dengan target. Rabu(12/10) Bupati Bungo H.Sudirman Zaini,SH.MH beserta Asisten 2 Budi H, Kepala Bappeda Bungo Dedi Irawan, Kadis PU Ir. Azwir dan Kasat Pol PP, meninjau pembangunan Pengerjaan Pasar Tradisional Modern yang berada di depan Kantor Dinas Pasar Jalan Sudirman KM.0 Pasar Bungur Muara Bungo.

Bupati Bungo SZ, sesampai di lokasi yang di damping oleh pimpinan kontraktor PT.Mawatindo R.C selaku kontraktor yang mengerjakan Proyek Pasar Tradisional Modern (Pasar Bungur). Bupati SZ langsung menanyakan sejauh mana perkembangan pembangunan Pasar Tradisional Modern, dan kendala apa yang terjadi. Setelah mendapat penjelasan dari pihak PT Mawatindo R.C ,jika pengerjaan berjalan lancar dan tidak ada hambatan, Bupati beserta jajaranya langsung melihat hampir disetiap sudut pembangunan Pasar Tradisional Modern. Tampak pengerjaan sudah mencapai 75 persen.

 

Menurut SZ, pembangunan Pasar Tradisional Modern sangatlah penting nantinya. Karena itu Bupati berharap pembangunanya cepat rampung.

“ Kita lihat sendiri, pembangunan Pasar Tradisional Modern cukup cepat dan ses

uai dengan konsep. Kita berharap pembangunan pasar ini cepat rampung,” ujar Bupati.

Secara fisik pasar berlantai II, peruntukanya terbagi dua yaitu Pasar Basah, untuk pedagang ikan, daging dan buah-buahan. Dan ada pasar kering, untuk pedagang sembako dan kebutuhan sehari-hari, termasuk juga penjual pakaian.

 

Pembangunan Pasar Tradisional Modern pada tahap I mengunakan APBD Bungo multi-years tahun 2013-2014. Dan 2015 sebesar Rp. 45.987 miliar. Peletakan batu pertama dan juga penijauan perdana sudah di lakukan sebelumnya oleh Gubernur Jambi Hasan Basri Agus dan Bupati Bungo H.Sudirman Zaini,SH.MH.

Usai mengontrol secara keseluruhan pembangunan PASAR TRADISIONAL MODERN, Bupati SZ memanggil Kadis PU Bungo Ir Azwir dan memerintahkan kepada Kadis PU untuk terus mengontrol pengerjaan Pasar Bungur, supaya berjalan dengan baik dan tidak ada kendala apapun, serta sesuai dengan target.

REN/LB

 

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Bupati Bungo SZ, Tinjau Pembangunan Pasar Tradisonal Modern

Arsip Berita

Copyright © 2017 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE