-

Bupati Bungo SZ Sambut Tim Bungo Putra FC

 Selasa, 30 September 2014  | LintasBarat.com |  Dilihat 2780 

LINTAS BARAT, Olah raga – Tim Bungo Putra FC berhasil meraih piala Liga Nusantara Hasan Basri Agus ( HBA , kemenangan tim anak asuh Tri Kurniawan setelah mengalahkan merangin FC dengan skor 1-0, di stadion Tri Lomba Juang Kota Jambi. Kemenangan Tim Bungo Putra FC merebut juara Liga Nusantara piala HBA, menambah sederet prestasi persepakbolaan Kabupaten Bungo.

Wakil Gubernur Jambi H. Fachrori Umar menyerahkan langsung Piala Liga Nusantara HBA, yang diselengarakan oleh Asosiasi PSSI Jambi. Senin( 29/9) Tim Bungo Putra FC kembali ke Kabupaten Bungo dengan membawa piala. Kedatangan Tim asuhan dari tri kurniawan di sambut Bupati Bungo H. Sudirman Zaini SH.MH, Wakil Bupati H.Mashuri.SH.MH serta unsur muspida, di kantor Pemda Bungo. Dalam sambutanya, SZ berterimah kasih kepada Tim Bungo Putra Fc, yang berhasil meraih juara Liga Nusantara, serta mengharumkan dan membanggakan Kabupaten Bungo. Bupati juga berharap, prestasi gemilang yang di capai oleh tim Bungo putra Fc untuk terus ditingkatkan. Ke ajang yang lebih tinggi lagi.

 

Sementara itu ketua PSSI Bungo Ahmad Fauzan mengatakan, semoga dengan kemenangan Tim Bungo Putra Fc, mampu menghapus dahaga gelar, yang selama ini dinanti masyarakat Kabupaten Bungo. Ahmad Fauzan atau lebih akrab di panggil yong, mengharapakan doa serta dukungan masyarakat Kabupaten Bungo.

  

“ Perjalanan masih panjang ketingkat regionbal Sumbagsel 5 Provinsi. Yaitu Provinsi Jambi, Babel, Bengkulu, Sumsel dan Lampung. Semoga Tim Bungo Putra FC bias memberikan yang terbaik, untuk kita semua masyarakat kabupaten Bungo khusunya ,dan Provinsi jambi umumnya,” ujar Ahmad Fauzan.

Usai pertemuan dengan Bupati Bungo H.Sudirman zaini.SH.MH. Tim Bungo Putra Fc bersama official dan tropi, diarak keliling kota bungo.

Sty/ren/lb

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Bupati Bungo SZ Sambut Tim Bungo Putra FC

Arsip Berita

Copyright © 2021 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE