-

Bupati Bungo SZ, PWI Bungo Tebo dan Pemerintah Bungo Mitra Baik

 Jumat, 6 Desember 2013  | LintasBarat.com |  Dilihat 2266 

LINTAS BARAT – Bupati Bungo H Sudirman Zaini mengatakan hubungan antara Pemerintah Bungo dan Persatuan Wartawan indonesia (PWI) Bungo  sejauh cukup baik dan sejalan sesuai dengan peranya masing-masing. Ungkapan ini disampaikan Bupati Bungo SZ saat dikunjungi Ketua terpilih  PWI Bungo Tebo M Hudry ( Pemred Media Online www.lintasbarat.com) dan Sekretaris PWI Bungo Tebo Syafii Syarkawi (Redaktur Radar Bute), Jumat (6/12).

“ Tetap independent dan memberikan pemberitaan yang berimbang serta menjadi kontrol sosial yang turut memantau kinerja dari perangkat pemerintahan bungo, merupakan kontrol yang sangat mendukung dalam tercapainya Bungo Mas”. Ujar H Sudirman Zaini.

Ditambahkan lagi oleh SZ, salah satu tempat masyarakat mengetahui perkembangan pembangunan Kabupaten Bungo di berbagai sektor, yaitu dengan membaca di media cetak, online maupun menonton di media  elektronik. Dengan pemberitaan yang baik, berimbang serta komfirmasi kepada nara sumber yang tepat, pembaca akan mengerti dan tidak bingung.  

Dengan lebih luasnya ruang lingkup Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Bungo, yang saat ini menjadi PWI Bungo dan Tebo, kita harapkan profesional wartawan yang lebih baik dan bermartabat seperti saat ini, hendaknya terus ditingkatkan, “ Pemkab Bungo siap mendukung kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan PWI Bungo Tebo kedepanya” Ungkap SZ.(ren/lintasbarat.com)

 

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Bupati Bungo SZ, PWI Bungo Tebo dan Pemerintah Bungo Mitra Baik

Arsip Berita

Copyright © 2017 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE