-

Bupati Bungo SZ Hadiri Malam Natal Bersama Umat kristiani Bungo

 Sabtu, 28 Desember 2013  | LintasBarat.com |  Dilihat 1588 

LINTAS BARAT, Bungo - Meriahnya peraya,an hari natal dapat di rasakan di setiap kota bahkan seluruh dunia. Tepat nya pada hari Jumat 27 Desember 2013. Seluruh umat Kristiani di Muara Bungo juga merayakan natal dengan meriah. Acara perayaan ini di hadiri oleh. Bapak Bupati Bungo H. Sudirman Zaini.SH,MH Bapak Wabub. H.Mashuri. Kepala Pengadilan Negeri Bungo, Kapolres Bungo, Para Pendeta gerja HKBP dan Katolik. Serta para tamu undangan.

Pada Kesempatan, Bupati Bungo H sudirman Zaini dalam pidato sambutanya mengatakan, pada tahun 2013, banyak kejadian dan situasi perekonomian yang kita hadapi, terutama berkaitan dengan menurunya nilai tukar rupiah. Kondisi ini menyebabkan naiknya harga berbagai jenis barang kebutuhan masyarakat. Meskipun demikian, kita tetap berharap natal ini membawa damai sejahtera, bagai bintang yang terang bercahaya menerangi segala penjuru alam.

“ Perayaan natal hendaknya juga membawa makan pembaharuan hidup dan peningkatan solidaritas terhadap sesama ummat manusia. Solidaritas ini dapat ditumbuhkan dari sikap dan perilaku kehidupan kita sehari-hari, tanpa membedakan asal-usul, suku dan agama. Komitmen ini tentunya tidak cukup dilontarkan lewat kata-kata saja. Rasa kebersamaan ditengah masyarakat haruslah menjadi semangat ditanamkan di hati sanubari kita semua”. Ujar H Sudirman Zaini

Berbagai acara menarik disuguhkan pada malam perayaan natal Dan ada juga berbagai hiburan. Seperti grup vokal. Serta tarian pemujian Tuhan Yesus. Tak kalah serunya adanya pembagian kado natal, dengan cara mencabut no undian dengan berbagai macam hadiah yang di sediakan oleh panitia acara.

REPORTER. REN/LB

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Bupati Bungo SZ Hadiri Malam Natal Bersama Umat kristiani Bungo

Arsip Berita

Copyright © 2017 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE