-

Bupati Bungo SZ: 13 Intruksi Presiden Wajib Di Ketahui PNS Di Pemkab Bungo

 Selasa, 3 Juni 2014  | LintasBarat.com |  Dilihat 1766 

LINTAS BARAT, Advetorial - Bupati  Bungo H.Sudirman Zaini,SH.MH menghadiri Rakornas yang diresmikan oleh  Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.  Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pemantapan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014, Selasa (3/6) pukul 10.00 WIB, di Sentul International Convention Center (SICC). Wapres Boediono tampak mendampingi Presiden SBY.

Peserta Rakornas kali ini adalah para Gubernur, Walikota, Bupati, Pejabat Eselon I Kemendagri, Pejabat Mabes TNI dan Mabes Polri, Jaksa Agung, Badan Intelijen Negara, Panglima TNI, Komisi Pemilihan Umum, dan Panwaslu Kabupaten/Kota seluruh Indonesia. Hadir juga diantaranya Menko Polhukam Djoko Suyanto, Kepala BIN Marciano Norman, Kapolri Jenderal Sutarman, Jaksa Agung Basrief Arief, Ketua KPU Husni Kamil, dan Ketua Bawaslu Muhammad

 

Rakornas bertujuan untuk menyamakan persepsi guna sinergitas diantara pemangku kepentingan pemilu sehingga dapat memperkuat dan memantapkan fungsi koordinasi bagi suksesnya Pemilu Presiden mendatang. "Rakornas Pemantapan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2014 diselenggarakan sebagai implementasi dari Pasal 126 Undang Undang Nomor 15 Tahun 2001 tentang Penyelenggaraan Pemilihan Umum, dimana pemerintah dan pemerintah daerah wajib memberikan bantuan dan fasilitasi untuk kelancaran penyelengaran pemilu," ujar Mendagri Gamawan Fauzi dalam sambutannya.

Bupati Bungo H.Sudirman Zaini,SH.MH kepada LB mengatakan, apa yang disampaikan oleh Bapak Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono yaitu 13 intruksi beliua nanti kita sampaikan kepada seluruh jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kabupaten Bungo.

" Tiga Belas intruksi Presiden sangat penting untuk diketahui oleh semua PNS yang berada di Kabupaten Bungo," ujar Bupati Bungo H.Sudirman Zaini,SH.MH

 

Selain Bupati Bungo H.Sudirman Zaini,SH.MH hadir juga Gubernur Jambi HBA, Bupati Tebo Sukandar, Kesbangpol Bungo Tomy Usman serta pejabat daerah lainya.

REPORTER.PAY/TGH/LB

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Bupati Bungo SZ: 13 Intruksi Presiden Wajib Di Ketahui PNS Di Pemkab Bungo

Arsip Berita

Copyright © 2021 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE