-

Bupati BUngo H.Sudirman Zaini,SH.MH Pimpin Upacara Penutupan Praktek Lapangan (PL) III NINDYA PRAJA IPDN Kampus Sumatera Barat di Kab.Bungo

 Minggu, 17 April 2016  | LintasBarat.com |  Dilihat 804 

BUNGO  - Bupati Bungo H. Sudirman Zaini SH.MH bersama Sekretaris Daerah H. Ridwan Is. MM. Menghadiri Upacara Apel penutupan Praktek Lapangan (PL) III NINDYA PRAJA IPDN Kampus Sumatera Barat, Tahun Akademi 2015/2016, yang di laksanakan di lapangan upacara kantor Bupati Bungo, Selasa (05/4) kemarin.

Pada apel penutupan tersebut, turut hadir ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Bungo. Ria Mayang Sari SH, dan Gubernur IPDN, Prof. Dr. H. Ermaya Suradinata SH.MM.MS, Dandim 0416 Bute, Kapolres Bungo, Dempom Serta kepala SKPD para jajarannya, dan seluruh anggota IPDN turut hadir semua.

Dalam acara perpisahan tersebut, para Praja IPDN kampus Sumatera Barat, yang melaksanakan Praktek Lapangan (PL), di Kabupaten Bungo selama satu Bulan terdiri sebanyak 282 orang, dan seluruh para Praja IPDN kampus Sumatera Barat, di lapangan upacara kantor Bupati Bungo, menggelar acara baris-berbaris dengan memainkan bermacam alat musik Dram Band dan bermacam Aksi yang di lakukan.

Dalam rangka upacara apel penutupan IPDN, Bupati Bungo H. Sudirman Zaini SH.MH. Mengatakan, untuk Praja IPDN kampus Sumatera Barat, dalam rangka PL di Kabupaten Bungo Kurang lebih satu bulan, semoga SKPD di Kabupaten Bungo mudah-mudah dalam sering atau saling membagi pendapat, semoga untuk kedepannya lebih baik lagi.

“ Semoga Praja IPDN Kampus Sumatera Barat, dalam rangka PL di Kab.Bungo mendapat pelajaran dan pengalaman yang baik, selama di Kabupaten Bungo,” ujar Bupati.

Pada Apel penutupan tersebut, Gubernur IPDN. Prof. DR. H. Ermaya Suradinata SH.MH.MS. menerangkan jika ada Praja IPDN Kampus Sumatera Barat, ada kesalahan dalam melaksanakan Praktek Lapangan (PL), di Kabupaten Bungo kami minta maaf, maklum kami ini hanyalah manusia biasa yang tak luput dari kesalah,’’ ujar Gubernur IPDN. Prof. Dr. H. Ermaya Suradinata SH.MH.MS

Untuk Praja IPDN Kampus Sumatera Barat saat ini sudah menerima sampai 25 April sampai dengan pagi ini, jumlah Praja IPDN sudah 10.451 Praja IPDN, dan Praja IPDN yang di terima hanya 900, dan sistem untuk masuk Praja IPDN, sekarang dengan sistem online siapa saja maupun masyarakat bawah pun silahkan masuk di IPDN dan diterima sesuai dengan persyaratan yang ada dan sistem online, dan tidak boleh masuk ke Praja IPDN melalui pejabat maupun orang lain.

‘’ untuk masuk ke IPDN sekarang sistem nya online dan yang masuk IPDN tidak boleh melaui pejabat. Jika ada yang bilang masuk ke IPDN dengan uang sekian, semuanya itu bohong untuk masuk ke IPDN satu rupiah tidak mengunakan biaya, jika ada yang masuk ke IPDN dengan mengeluarkan sekian biaya itu orang nya bisah di cari dan di tangkap. ( gus)

 

 

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Bupati BUngo H.Sudirman Zaini,SH.MH Pimpin Upacara Penutupan Praktek Lapangan (PL) III NINDYA PRAJA IPDN Kampus Sumatera Barat di Kab.Bungo

Arsip Berita

Copyright © 2017 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE