-

Bos Yahoo Indonesia Hengkang

 Senin, 10 Februari 2014  | AdminWeb |  Dilihat 1859 

LINTAS BARAT, Nasional - Yahoo Indonesia baru saja ditinggal petingginya. Roy Arnold Simangunsong dilaporkan tak lagi mengisi kursi Country Ambassador and Sales Director Yahoo di Tanah Air.

Menurut bocoran yang didapat detikINET, Roy telah mengundurkan diri pada akhir Januari 2014 kemarin. Belum diketahui ke mana Roy hengkang ataupun siapa penggantinya di Yahoo.

Roy sendiri sejatinya belum terlalu lama menjadi nakhoda di perusahaan internet itu. Ia tercatat baru mengisi kursi sebagai bos Yahoo Indonesia pada bulan Februari 2012.

Perjalanan karir Roy selama 20 tahun meliputi sektor teknologi informasi, penerbangan dan usaha kecil dan menengah. Ia pernah menjabat posisi eksekutif papan atas di beberapa perusahaan multinasional.

Di Yahoo Indonesia, Roy awalnya ingin fokus pada relevansi lokal dan memberikan nilai-nilai penting bagi para pelanggan dan pengguna.

Ada empat bidang utama yang sempat dibidik Yahoo saat kepemimpinan Roy. Yakni fokus dalam menargetkan segmen pasar, membangun kemitraan strategis dengan klien dan pengiklan, investasi di produk-produk inovatif dan konten serta investasi sumber daya manusia di Yahoo. (detikinet)

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Bos Yahoo Indonesia Hengkang

Arsip Berita

Copyright © 2017 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE