-

Berkunjung di Muaro Jambi Sandiaga Uno Sadap Karet dan Kontrak Politik Dengan Petani Karet

 Jumat, 25 Januari 2019  | LintasBarat.com |  Dilihat 2402 

POLITIK- Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Sandiaga Salahudin Uno berkunjung ke Jambi Provinsi Jambi, Jumat(25/01/2019).

Salah satu tempat yang dikunjungi oleh Cawapres npmor urut 2 Sandiaga Salahudin Uno yaitu Desa Ness di Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi.

Pada kunjunganya, Cawapres nomor urut 2 Sandiaga Salahudin Uno mendapat sambutan hangat dari masyarakat Desa Ness. Sandiaga Salahudin Uno yang langsung bertatap muka dengan masyarakat Desa Ness yang umum berkehidupan sebagai petani karet.

Sebelum berdialog dengan masyarakat, Sandiaga Salahudin Uno diminta oleh masyarakat untuk menyadap karet terlebih dahulu.

Usai mencoba menyadap karet, baru digelar acara dialog langsung dengan masyarakat petani karet. Dalam dialog, Sandiaga Salahudin Uno mendengarkan langsung keluhan para petani karet, yang mengeluhkan persoalan terkait kepemilikan tanah perkebunan karet, yang sampai sekarang tekatung-katung, serta persoalan harga karet yang terus turun.

Dalam dialog Sandiaga Salahudin Uno mengatakan, Pak Prabowo dan dirinya berjanji akan mengerakan ekonomi petani, memastikan lahan petani serta menstabilkan harga karet, dan membangun industri di daerah sekitar perkebunan.

" Langkah pertama kita lakukan tentu saja dengan memastikan lahan petani, dan menstabilkan harga karet, dan membangun industri di daerah sekitar perkebunan. Hingga tidak hanya menjual bahan mentah, tapi produksi turunan dari karet,” kata Sandiaga Salahudin Uno.

Pada pertemuan Cawapres nomor urut 2 Sandiaga Salahudin Uno menandatangani perjanjian kontrak politik dengan petani karet Desa Ness Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi Provinsi Jambi. (sty)

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Berkunjung di Muaro Jambi Sandiaga Uno Sadap Karet dan Kontrak Politik Dengan Petani Karet

Arsip Berita

Copyright © 2019 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE