-

Banjir Melanda Desa Sungai Buluh dan Desa Suka Rame Bungo

 Jumat, 6 Desember 2013  | LintasBarat.com |  Dilihat 2112 

LINTAS BARAT - Hujan deras menguyur Kota Bungo sekitarnya, kamis(05/12) dari pukul 17.30 wib sampai, Jumat (6/12) pukul 03.00 Wib, mengakibatkan beberapa wilayah di kota banjir terendam air. Derasnya air hujan yang turun tidak henti-henti menyebabkan juga air sungai batang bungo dan air sungai batang tebo naik drastis.

Dari pantauan LB, dibeberapa Desa terlihat air yang mengenang tinggi mencapai 1 meter. seperti yang terlihat di Desa Sungai Buluh dan Desa Suka Rame terendam banjir. 
Hmd (40) warga Desa sungai Buluh kepada LB mengatakan, hujan yang turun cukup deras dan lama, dari sore sampai menjelang subuh. Kami satu keluarga juga warga desa sampai tidak bisa tidur.

"Hujanya cukup deras mas, air terus naik, sampai masuk ke dalam rumah, bukan rumah kami saja mas, semua rumah warga Desa Sungai Buluh hampir merata kebanjiran". Ujar Hmd.

Dari pantauan LB saat berita diterbitkan, cuaca di Kota Bungo sekitarnya cukup gelap, hujan gerimis diiringi angin kencang terlihat. Beberapa warga yang bertempat tinggal di sepanjang alur sungai batang bungo dan sungai batang tebo terlihat gelisah. Banjir yang menimpa mereka sebelumnya masih menjadikan trauma bagi warga sekitar sungai, seperti Kampung Lereng, Tangjung Gendang  dan Tanjung Lubuk. (ade/lintasbarat.com) 

 
Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Banjir Melanda Desa Sungai Buluh dan Desa Suka Rame Bungo

Arsip Berita

Copyright © 2022 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE