-

Atletico Takluk 0-3 dari Osasuna

 Senin, 24 Februari 2014  | LintasBarat.com |  Dilihat 1352 

LINTAS BARAT, Olahraga - Atletico Madrid menuai hasil negatif saat berhadapan dengan Osasuna di laga lanjutan ajang La Liga. Los Colchoneros kalah telah dari Los Rojillos dengan skor akhir 0-3.

Saat melakoni pertandingan yang berlangsung di Estadio El Sadar, Senin (24/2/2014) dinihari WIB, Atletico kebobolan tiga gol itu di babak pertama.

Osasuna mencetak gol cepat pada menit keenam lewat sundulan kepala Alvaro Cejudo. Gol itu berawal dari umpan tendangan sudut dari sisi kanan gawang yang dikawal oleh Thibaut Courtois.

Tim tuan rumah menggandakan keungulan 15 menit berselang. Gol kedua Osasuna itu tercatat atas nama Emilliano Armenteros lewat satu sepakan kaki kiri dari luar kotak penalti.

Osasuna makin tak terkejar sebab Roberto Torres menggetarkan jala gawang Courtois untuk ketiga kalinya pada menit 42. Umpan dari Damia menjadi penyebabnya.

Osasuna kembali mendapatkan peluang di menit 65. Cejudo melepaskan sepakan dari luar otak penalti yang masih melebar.

Ardan Turan membalas dua menit kemudian. Tapi, tendangannya masih bisa di blok Osasuna kembali mengancam lewat Roberto Torres di menit 69. Sial, sepakan kaki kirinya dari luar kotak penalti masih melenceng.

Peluang buat Atletico kembali hadir lewat Turan di menit 76. Sepakannya meneruskan umpan Gabi masih sedikit melesat.

Raul Garcia juga tak mau ketinggalan melakukan percobaan buat Atletico di menit 77. Sepakannya dari sudut sempit meneruskan bola sodoran Koke masih menyamping.

Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan. Atletico pun kalah telak tiga gol tanpa balas.

Dengan kekalahan ini, Atletico pun gagal menyamai perolehan Real Madrid di klasemen. Mereka yang mengoleksi 60 poin, menempati posisi tiga berjarak tiga angka dari El Real yang ada di posisi puncak klasemen. Atletico menempati posisi tiga sebab kalah selisih gol dari Barcelona yang juga mengumpulkan 60 angka.

Sementara bagi Osasuna, tambahan tiga poin ini membuat mereka mengumpulkan 32 poin, hingga menduduki posisi 10 klasemen. 

Susunan Pemain

Osasuna: Fernandez, Bertran (Sonj 46), Arribas, Loties (Flano 80), Damia, Lolo, Armenteros, Cejudo (Loe 84), Silva, Torre, Oriol

Atletico: Courtois, Godín, Luis, Alderweireld, Juanfran, Suarez (Koke 46), Adrian, Gabi, Diego (Turan 59), Villa (Garcia 63), Costa
sumber.  Sport.detik.com

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Atletico Takluk 0-3 dari Osasuna

Arsip Berita

Copyright © 2018 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE