-

Asyik Nyabu, Oknum Polisi dan PNS Bungo ditangkap

 Rabu, 25 Desember 2013  | LintasBarat.com |  Dilihat 4264 

LINTAS BARAT, Hukum – Kapolres Bungo AKBP.Naek Pamen Simanjuntak, melalui Kasat Narkoba AKP.Budiyono, dalam memberantas dan menekan peredaran narkoba di kabupaten Bungo tidak pandang bulu. dibuktikan dengan penangkapan oknum anggota polisi Polres Jambi Briptu Beni Kurniawan (27),  yang berada di Bungo. Tidak hanya oknum polisi, Oknum PNS beserta kurirnya bernama Dedi Sopwan(28), turut ditangkap oleh Satnarkoba Polres Bungo. Penangkapan ke tiga tersangka, Selasa kemarin (24/12), sekitar pukul 19.00 Wib. Di Desa Koto Jayo kecamatan Tanah Tumbuh, Kabupaten Bungo, dirumah oknum PNS bernama Hendri alias Henkeng(37), merupakan oknum guru di SMA Koto Jayo.

Briptu Beni Kurniawan Oknum Polisi bertugas di Polres Muaro Jambi, bertempat tinggal di Asrama Perintis Resort Muaro Jambi, yang diamankan oleh Satnarkoba Polres Bungo, saat ditangkap petugas sedang berada di dalam rumah tersangka Hendri alias Henkeng., selain mengamankan tiga tersangka, petugas juga mengamankan barang bukti 1 (satu) plastik berisikan shabu, 1 (satu) Kotak kaleng rokok Dji Sam Soe yang berisikan 1(satu) plastik berisikan sabu.

Kapolres Bungo, AKBP Naek Pamen Simanjuntak melalui Kasat Narkoba AKP Budiyono membenarkan, adanya penangkapan tiga tersangka, dua diantara nya oknum Polri dan PNS dan satu lagi kurir yang bekerja kesehariannya wiraswasta, "kita langsung bergerak ke TKP untuk melakukan penggerebekan serta penggeledahan dan sudah kita amankan, tiga orang tersangka yang berada didalam rumah oknum PNS guru SMA, serta oknum polisi dari anggota Polres Jambi,” Ujar Kasat Narkoba yang ditemui diruang kerjanya.

Ditambahkannya lagi, Penggrebekan tersebut dilakukan di rumah TSK Hendri alias Henkeng bin Agusman yang diduga merupakan bandar narkoba Jenis shabu, " pada saat dilakukan penggrebekan dan kemudian dilakukan penggeledahan di dalam rumahnya tersebut ditemukan Barang Bukti Narkoba jenis shabu dan 3(tiga) orang tersangka, dan saat sekarang tersangka sudah kita amankan di Mapolres Bungo". Ujar Kasat Budiyono.
REPORTER:CA'AL/LB

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Asyik Nyabu, Oknum Polisi dan PNS Bungo ditangkap

Arsip Berita

Copyright © 2021 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE