-

Anggota Komisi IX DPR RI Drs.H.Zulfikar Achmad Gelar Pengobatan Gratis di Dusun Baru Lubuk Mengkuang

 Rabu, 19 Desember 2018  | LintasBarat.com |  Dilihat 552 

KESEHATAN - Memanfaatkan masa reses, anggota DPR RI Komisi IX Fraksi Demokrat Drs H. Zulfikar Achmad Dapil Provinsi Jambi, kembali turun ketengah masyarakat di Dusun Baru Lubuk Mengkuang, Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang Kabupaten Bungo Jambi, Selasa (17/12) pukul 14.00 Wib.

Kehadiran mantan Bupati Bungo dua periode tersebut, dalam rangka mengelar kegiatan pengobatan gratis dan membagikan secara gratis, roti bergizi ibu hamil dan roti bergizi balita kepada masyarakat Dusun Baru Lubuk Mengkuang.

Kegiatan tersebut yang dihadiri Dinas Kesehatan Bungo, perangkat desa, serta masyarakat Dusun Baru Lubuk Mengkuang.

Pada kesempatan, Drs.H. Zulfikar Achmad menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan. Menurutnya, dengan menjaga pola makan, serta tidak sembarangan mengonsumsi makanan, maka tubuh akan terjauh dari segala penyakit.

 

" Menjaga kesehatan tubuh sangatlah penting, dengan menjaga pola makan setiap hari,  serta berolah raga, maka tubuh akan terjauh dari segala penyakit," ujar H.Zulfikar Achmad.

Selain itu juga, mantan Bupati Bungo dua periode H.Zulfikar Achmad melakukan sesi tanya jawab dengan ratusan masyatakat yang hadir, guna menyerap aspirasi langsung dari masyarakat. Pada akhir kegiatan, H. Zulfikar Achmad membagikan secara gratis roti bergizi untuk ibu hamil dan roti gratis balita. ( yanto )

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Anggota Komisi IX DPR RI Drs.H.Zulfikar Achmad Gelar Pengobatan Gratis di Dusun Baru Lubuk Mengkuang

Arsip Berita

Copyright © 2019 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE