-

Ajang Mempererat Talisilaturahmi, MMB, PPS dan PETIR Gelar Mabar di Betung Bedara 3 November 2019

 Sabtu, 26 Oktober 2019  | LintasBarat.com |  Dilihat 654 

OLAHRAGA – Komunitas Mancing Mania Bungo (MMB) kembali mengelar mancing Bareng. Sebelunya anggota MMB mengelar mancing bareng di HTI Kabupaten Tebo beberapa waktu yang lalu. Direncanakan pada Tanggal 03 November 2019 mendatang, MMB kembali mengelar mancing bareng gabungan dengan komunitas mancing mania dari Kabupaten Tebo, yaitu Pasukan Pencari Streak (PPS) dan Pemancing Tebo Ilir (PETIR) di lokasi Spot Betung Bedara.

Menjelang mabar Tanggal 03 November 2019 mendatang, anggota MMB malam ini mengelar rapat persiapan mancing bareng di Sekretariat MMB di Candika. Rapat persiapan di hadiri Ketua, pengurus dan anggota MMB.

Ketua MMB Nopriansaputra mengatakan, kegiatan rapat persiapan yang dihadiri pengurus dan anggota MMB malam ini, merupakan rapat untuk persiapan mancing bareng MMB bersama komunitas mancing mania PPS dan PETIR dari Kabupaten Tebo. Direncanakan lokasi mancing di Betung Bedara Kabupaten Tebo, diperkirakan lebih dari 100 anggota mancing mania gabungan yang akan mancing bareng bersama di Betung Bedara.

“ Rapat malam ini merupakan rapat persiapan MMB dalam rangka menghadapi mancing bareng gabungan bersama komunitas mancing dari Kabupaten Tebo yaitu PPS dan PETIR,” ujar Ketua MMB Nopriansaputra.

Nopriansaputra juga menyampaikan “Kami memiliki visi untuk membuat acara tidak hanya sekadar mancing saja, tapi juga menciptakan hubungan yang positif dengan saudara-saudara yang satu hobi dari komunitas mancing PPS dan PETIR serta warga setempat di wilayah spot mancing yang digunakan.

“ Semoga kegiatan mancing bareng gabungan MMB, PPS dan PETIR pada tanggal 03 November 2019 mendatang dui lokasi spot Betung Bedara berjalan sukses dan lancar,” ujar Nopriansaputra.

Sementara itu Ketua Panitia kegiatan mancing Bareng dari MMB Zardian Adriadi didampingi wakil panitia mancing bareng Randy mengatakan, untuk kegiatan mancing bareng gabungan tiga komunitas yaitu MMB, PPS dan PETIER, saat ini kesiapan peserta dari anggota MMB sudah mencapai 50 persen. Dan Insyaallah menjelang hari H kesiapan sudah 100 persen.

“ Alhamdulillah, kesiapan dari peserta MMB menghadapi mancing bareng gabungan tiga komunitas mancing yaitu MMB, PPS dan PETIR, yang direncanakan di gelar di lokasi spot Betung Bedara Kabupaten Tebo sudah 50 persen siap, dan insyaallah pada hari H, kesiapan sudah 100 persen,” ujar Ketua Panitia dari MMB Zardian Adriadi didampingi oleh Randy.

Zardian juga menambahkan, kegiatan mancing bareng gabungan tiga komunitas mancing mania Bungo dan Tebo dipersiapan secara matang, untuk jauh lebih baik lagi dibandingkan mancing bareng yang sebelumnya pernah di gelar oleh MMB. (sty)

 

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Ajang Mempererat Talisilaturahmi, MMB, PPS dan PETIR Gelar Mabar di Betung Bedara 3 November 2019

Arsip Berita

Copyright © 2019 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE