-

5000 Lebih Massa Datangi Gedung DPRD Kerinci Desak Dewan Lantik Pasangan Adzan 4 Maret 2014

 Kamis, 27 Februari 2014  | LintasBarat.com |  Dilihat 1312 

LINTAS BARAT, Kerinci – Sebelumnya masyarakat mengastanamakan  Aliansi Masyarakat Anti Bupati pilihan MK mendatangi gedung DPRD kerinci pada Senin(24/2) lalu, kedatangan para simpatisan Murasman ke gedung DPRD memintak Dewan tidak menjadwalkan paripurna pelantikan Bupati dan Wakil Bupati yang terpilih.  Massa yang menunggu kehadiran para dewan terus bertambah dan membludak di gedung DPRD kerinci.

Akibat simpatisan massa Murasman yang membludak yang ingin masuk ke gedung DPRD kerinci, mengakibatkan pagar Gedung DPRD kerinci roboh. Bentrokanpun antara simpasina massa Murasman dengan petugas pengamanpun tak terelakan. Puluhan Massa simpasina Murasman mengalami luka-luka.

Hari ini Kabupaten Kerinci terlihat mencekam, sekitar pukul 09.00 WIb sampai dengan 12.00 Wib, lapangan Merdeka Sungai Penuh di depan Gedung DPRD Kerinci berlangsung aksi unjuk ras. Lebih kurang 5000 massa mengatas namakan simpatisan dan Partai pengusung  Adirozal – Zainal Abidin (Adzan), dengan Korlap muntalia,SH, mendesak DPRD Kabupaten Kerinci segera melantik pasangan Adzan pada 4 Maret 2014 sesuai dengan tahapan pemilukada kerinci.

Terlihat pendukung Pasangan Adzan Hamka dan Tomas Temiai melakukan orasi, mendesak DPRD kerinci segera melantik pasangan Adzan tanggal 4 Maret 2014 mendatang.

Petugas keamananpun bersiaga penuh mengawal aksi yang dilakukan oleh pendukung pasangan Adzan, agar jangan sampai terjadi aksi anarkis.

REPORTER. A.ARIANTO/LB

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : 5000 Lebih Massa Datangi Gedung DPRD Kerinci Desak Dewan Lantik Pasangan Adzan 4 Maret 2014

Arsip Berita

Copyright © 2017 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE