-

3000 lebih Warga Kota Bungo Hadiri Malam Hiburan Rakyat Dendang Kim Bersama H Andriansyah, ZA, SE, Msi

 Minggu, 23 Februari 2014  | LintasBarat.com |  Dilihat 2512 

LINTAS BARAT, Hiburan – Tumpah ruah lebih kurang 3000 masyrakat Kota Bungo memadati acara alam hiburan rakyat dendang kim, Sabtu( 22/02) dimulai dari pukul 20.00 Wib sampai Minggu pukul 01.30 Wib. Acara hiburan diselengarakan  didepan ruko Central Keramik yang diselengarakan oleh H Andriansyah.ZA, SE, Msi. Berbagai hadiah hiburan menarik disediakan oleh panitia bagi pemenang kim. Tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Kota Bungo terlihat hadir pada acara malam hiburan rakyat, termasuk juga mantan Bupati Bungo H. Zulfikar Ahmad yang turut menghadiri acara tersebut.

 

Yang menjadi daya tarik dari acara malam hiburan rakyat dendang kim, yang mndatangkan langsung pemain dari Provinsi Sumatera Barat, H Andriansyah ZA, SE, Msi  selain sebagai Wakil Ketua DPRD Bungo, juga sebagai Ketua DPC Partai Hanura Bungo juga sebagai Caleg DPRD Bungo No.1 Dapil 1 partai Hanura,  menyediakan hadiah utama sepeda motor.

Pada akhir permainan dendang kim, setelah melewati pembagian hadiah dari hadiah biasa, handphone, televisi, kulkas yang sudah dimenangkan oleh peserta yang mengikuti dengang kim, pada puncak acara, hadiah sepeda motor diperlombakan.

Meriah dan dinikmati masyarakat Kota Bungo, inilah yang terlihat. Tidak diduga secara serentak masyarakat yang menghadiri malam hiburan dendang kim, kesenian dari Sumatera Barat ini lewat nyanyian yang ditembangkan beberapa warga Bungo, dengan lantang menyatakan dukungan kepada H Andriansyah ZA, SE, Msi untuk kembali duduk di DPRD Bungo serta mendukung H Zulfikar Ahmad duduk di kursi DPR RI dari Partai Demokrat No 3.

Usai acara selingan nyanyian lagu dari beberapa warga Bungo, puncak acara di perlombakan permainan dendang kim memperebutkan hadiah utama sepeda motor. Dua warga yang beruntung dari lebih kurang 3000 masyarakat yang menghadiri acara tersebut  yang memenangkan hadiah sepeda motor, yaitu Al fajri dan Ajo Mane keduanya warga Kota Bungo.

Al Fajri kepada LB mengatakan, sangat tidak menduga bisa mendapatkan hadiah sepeda motor, lantaran ribuan masyarakat banyak yang mengikuti perlombaan dendang kim. “ Saya sangat tidak menduga, kalau mendapatkan hadiah sepeda motor. Dan saya sangat berterimah kasih kepada panitian dan Bapak H Andriansyah ZA, SE, Msi dan bapak H Zulfikar Ahmad sudah menyelengarakan acara malam hiburan dendang kim ini, dan saya bisa mememnangkan hadiah utama”. Ujar Al Fajri.

REPORTER. REN/LB

 

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : 3000 lebih Warga Kota Bungo Hadiri Malam Hiburan Rakyat Dendang Kim Bersama H Andriansyah, ZA, SE, Msi

Arsip Berita

Copyright © 2017 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE