-

3 Komunitas Mancing MMK, MMD dan MMB Jelajah Spot di Hulu Kuantan Riau

 Selasa, 10 Agustus 2021  | LintasBarat.com |  Dilihat 700 

OLAH RAGA – Tiga Komunitas Mancing Mania dari 3 Provinsi, yaitu MMK (Mancing Mania Kuansing) dari Provinsi Riau, MMD (Mancing Mania Dharmasraya) dari Sumatera Barat dan MMB (Mancing Mania Bungo) dari Provinsi Jambi, gabung bersama mengelar kegiatan jelajah spot memancing di Sungai Hulu Kuantan, yang berada di Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Mancing Manian Kuansing ( MMK) di Ketuai oleh Nasri Apriadi selaku tuan rumah, Minggu (8/08/2021) sekitar pukul 03.30 Wib, menyambut kedatangan para angler dari komunitas mancing dari MMD yang dipimping langsung oleh Ketua MMD Zulkifli, dan para angler MMB diketuai langsung oleh Nopriansyaputra di Gunung Toar Kabupaten Kuantan Singingi.

 

Sebelum menuju ke lokasi spot yang dituju, para angler dari MMK, MMd dan MMB sarapan bersama di Gunung Toar, usai sarapan para angler langsung menuju dermaga pukul 06.00 Wib Dengan menaiki perahu speadboat para angler MMK, MMD dan MMB pukul 08.00 wib menuju lokasi spot masing-masing di Hulu Kuantan.

          

Dari hasil jelajah spot mancing para angler MMK, MMD dan MMB berhasil mendapatkan streak ikan baung, ikan patin, ikan dalum dan beberapa jenis ikan sungai lainya.

Selain menjelajahi lokasi spot memancing di sungai Hulu Kuantan, pukul 16.00 Wib mengelar acara ramah tamah di Air Terjun Batang Koba/ Air Terjun 7 Tingkat, selain berpose.  MMK selaku tuan rumah juga memberikan kenang-kenanagan berupa sertifikat kepada angler yang berhasil mendapatkan ikan dan udang terberat. Untuk ikan terberat di peroleh oleh angler MMD, dan untuk udang terberat di peroleh oleh angler MMB.

      

Ketua Mancing Mania Kuansing (MMK) Nasri Apriadi mewakili para anglernya, mengucapkan banyak terima kasih kepada para angler dari MMD dan MMB, yang sudah datang ke Kabupaten Kuantan Singingi, dan berharap kedepanya para angler dari MMD dan MMB untuk terus menjalin tali silaturahmi dengan angler MMK.

   

“ Saya selaku ketua MMK mewakili para angler, mengucapkan rasa taerima kasih atas kunjungan rekan-rekan angler MMD dan MMB di Kabupaten Kuantan Singingi. Jika dalam penyambutan dan pelayanan kami yang kurang memuaskan, kami memintak maaf. Dan kami berharap silaturahmi ini terus terjalin, semoga kedepanya nanti kami juga dapat mengunjungi Kabupaten Dharmasraya dan Kabupaten Bungo,” ujar Ketgua MMK Nasri Apriadi.

 

Usai pertemuan, sekitar pukul 18.00 Wib, Ketua MMD Zulkifli dan Ketua MMB Nopriansyaputra beserta rombongan berpamitan untuk kembali ke rumah masing-masing di Dharmasraya dan Kabupaten Bungo. (sty)

  

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : 3 Komunitas Mancing MMK, MMD dan MMB Jelajah Spot di Hulu Kuantan Riau

Arsip Berita

Copyright © 2021 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE